Motor Seruduk Innova di Jalan Lintas Sumatera, Dua Pemuda Tewas

Jumat, 14 Januari 2022 - 08:49:10 WIB

IMCNews.ID, Bangko - Kecelakaan lalu lintas terjadi antara mobil Toyota Kijang Innova dengan sepeda motor di Jalan Lintas Sumatera, KM 04, Bangko, Kabupaten Merangin, Kamis (13/1/2022) dini hari kemarin, sekira pukul 01.45 WIB. 

Akibat kejadian itu, dua pemuda pengendara sepeda motor tewas. Peristiwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi tepatnya di Kelurahan Dusun Bangko, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin atau tepatnya di depan Kodim 0420/ Sarko. 

"Dua pengendara sepeda motor meninggal dunia," kata Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Purnamawan, Kamis.

Kendaraan yang terlibat lakalantas tersebut Toyota Kijang Inova dengan nomor polisi BM 1852 BL dengan sepeda motor Honda Scoopy BH 5160 FX.

Mobil Innova yang dikendarai Kenedi Tanjung warga Kepulauan Riau. Sementara sepeda motor scoopy dikendarai Pria Saputra (23) warga Desa Sungai Kapas, Kecamatan Bangko yang membonceng temanya M Priyanto (24) warga Desa Sungai Kapas, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin.

Kejadian berawal saat Mobil Toyota kijang Innova yang dikendarai oleh Kenedi Tanjung melaju dari arah Bangko ke Sarolangun. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), dengan berlawanan arah datang motor Scoopy yang dikendarai dua pemuda.

Saksi di lokasi kejadian melihat motor melaju oleng dan tidak terkendali mengambil jalur kanan dan langsung menabrak bagian depan mobil Toyota Kijang Innova. Kedua pria pengguna motor itu meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Untuk barang bukti mobil dan motor sudah kita amankan di unit Lakalantas Polres Merangin," katanya. (IMC01)



BERITA BERIKUTNYA