Liga Marisa Nahkodai SMSI Tebo

Kamis, 22 Desember 2022 - 10:47:09 WIB

IMCNews.ID, Jambi -Organisasi Media Siber Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi, terus mengembangkan sayap.

Setelah sebelumnya terbentuk di 8 kabupaten/kota se Provinsi Jambi, kini kepengurusan SMSI untuk Kabupaten Tebo, sudah rampung disusun.

Adalah General Manager media online jambiprima.com, Liga Marisa, yang dipercaya menggawangi daerah yang dulunya bergabung dengan Bungo tersebut.

‘’Alhamdulillah, setelah melalui berbagai pertimbangan, kita memandang Saudara Liga Marisa mempunyai kapasitas dan kapabelitas sebagai Ketua SMSI Kabupaten Tebo masa bakti 2022-2024 mendatang,’’ ujar Ketua SMSI Provinsi Jambi Mukhtadi Puteranusa yang juga General Manager Jambi TV Kamis siang di Jambi (22/12).

Menurut Mukhtadi, Surat Keputusan (SK) pengangkatan Liga Marisa sebagai Ketua SMSI Tebo juga sudah ditandatangani dan sudah diserahkan dalam format elektronik. Sedangkan penyerahan resmi akan dilakukan berbarengan dengan pelantikan SMSI Tebo dalam waktu dekat ini.

‘’Kita sudah intruksikan kepada pengurus SMSI Tebo untuk segera mempersiapkan proses pelantikan pengurus. Diharapkan bisa dilakukan dalam waktu dekat ini, atau menjelang pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) di Medan, Sumatera Utara,’’ ujar pengusaha media yang juga pemilik salah satu percetakan koran terbesar di Jambi itu.

Mukhtadi berpesan, kepada seluruh pengurus SMSI Kabupaten Tebo untuk dapat menjalankan roda organisasi dengan baik, tetap berpedoman dengan AD/ART SMSI.

‘’Jaga nama baik SMSI sebagai sebuah organisasi perusahaan pers yang sudah menjadi konstituen Dewan Pers,’’ pungkasnya.

Sementara itu, Ketua SMSI Kabupaten Tebo Liga Marisa yang dikonfirmasi secara terpisah juga membenarkan sudah menerima amanat sebagai Ketua SMSI Tebo.

‘’Saya berterima kasih kepada Ketua dan pengurus SMSI Provinsi Jambi yang sudah mempercayakan amanat ini kepada kami. Insya Allah akan kami jalankan dengan baik,’’ ujarnya.

Liga juga menyampaikan, pihaknya sudah rampung menyusun kepengurusan, dan dalam waktu dekat ini akan segera menyiapkan proses pelantikan.

‘’Pelantikan akan segera kami siapkan. Yang jelas, kami berharap dukungan dari seluruh media anggota SMSI, tidak hanya di Kabupaten Tebo saja, akan tetapi di Provinsi Jambi ini,’’ pungkasnya. (*)



BERITA BERIKUTNYA