Seruduk Truk Parkir, Pelajar di Tebo Dilarikan ke Rumah Sakit

Kamis, 06 Oktober 2022 - 12:55:42 WIB

IMCNews.ID, Tebo - Seorang pelajar di Tebo yang mengendarai sepeda motor dengan plat nomor BH 3236 CJ menghantam truk BA 8369 QQ yang sedang parkir. 

Kecelakaan ini terjadi di jalan lintas Tebo-Bungo, KM 4 Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Rabu (5/10/2022) sekira pukul 07.00 WIB. 

Bambang, saksi mata mengatakan, dirinya melihat pelajar sedang mengendarai sepeda motor dari arah Bungo menuju ke Jambi. Tiba-tiba dalam perjalanan motor tersebut langsung menabrak truk yang sedang berhenti. 

"Brak. Dio nabrak, kayaknya terburu-buru,” katanya. 

Sementara itu Kasat Lantas Polres Tebo AKP M Tohir membenarkan insiden itu. Saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut. 

"Iya benar telah terjadi kecelakaan di KM 4. Anak sekolah yang menabrak truk parkir," katanya.

Dia menambahkan bahwa truk tersebut berhenti saat sedang menambah tekanan angin bannya di sebuah bengkel. Korban mengendarai sepeda motor sendirian. Akibat kejadian itu korban mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Sulthan Thaha Saifuddin, Tebo.

"Untuk kondisi korban saat ini sedang dirawat di RSUD STS Tebo," ungkapnya.

Dikatakan Tohir, pihaknya dari Satlantas Polres Tebo sudah menyosialisasikan penggunakan helm dan kelengkapan berkendara lainnya. (*)



BERITA BERIKUTNYA