Bandit Spesialis Pecah Kaca Mobil di Riau Diringkus di Jambi

Senin, 06 Juni 2022 - 16:21:15 WIB

IMCNews.ID,Jambi - Gabungan Tim Resmob Polda Jambi dan Polda Riau, tangkap spesialis perampok dengan cara memecahkan kaca mobil di wilayah Provinsi Riau dan kabur ke Jambi.

Penangkapan tersebut di Jambi dua tempat yang berbeda, tersangka Rori Irawan (42) ditangkap di wilayah Kota Jambi, serta Supriadi inisial Adi ditangkap di Kabupaten Tebo, salah satunya tersangka membawa senjata Air Soft dan amunisinya.

Aksi penangkapan tersebut dipimpin langsung oleh kasubdit III Jatanras Polda Jambi Kompol Handres dan Panit Resmob Polda Jambi Iptu Rifqi Abdillah.

Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Kaswandi Irwan saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pelaku tersebut setelah melakukan aksi kejahatan di wilayah Riau pelaku langsung melarikan diri ke Provinsi Jambi.

"Tim Resmob Polda Jambi membackup Tim Jatanras Riau, yang mana pelaku ini setelah beraksi di Riau langsung melarikan diri ke Provinsi Jambi" Ujar Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Kaswandi Irwan, Senin (06/6).

Lanjut Kaswandi Irwan mengatakan bahwa kedua pelaku tersebut diamankan pada hari Minggu (5/6) sekitar pukul 05.00 wib di dua lokasi yang berbeda di wilayah Provinsi Jambi.

"Pelaku pertama berinisial RI (42) diamankan di wilayah Kecamatan Kota Baru Kota Jambi dan Pelaku kedua berinisial Adi diamankan di Kabupaten Tebo" Jelasnya.

Dari tangan pelaku pertama berinisial RI saat diamankan Tim gabungan turut mengamankan 1 unit senjata jenis Air Soft beserta 6 amunisi peluru milik pelaku.

"Senjata Air Soft ini digunakan pelaku saat beraksi di wilayah Riau" Ungkapnya.

Saat ini kedua pelaku perampokan tersebut telah diamankan Tim gabungan dan akan dibawa ke Polda Riau guna untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (IMC02)



BERITA BERIKUTNYA