Mobil Hantam Tiang Listrik hingga Terperosok ke Bawah Jembatan di Jalan Sudirman Thehok

Sabtu, 21 Mei 2022 - 15:24:23 WIB

IMCNews.ID, Jambi - Sebuah mobil mengalami kecelakaan setelah menabrak tiang listrik lalu menghantam pipa PDAM hingga berakhir terperosok di kolong jembatan di jalan Sudirman, kawasan Thehok, Kota Jambi, Sabtu (21/5/2022) dini hari sekira pukul 03.22 WIB. 

Mobil tersebut dikendarai oleh dua orang wanita. Melansir dobrak.id, Direktur Lalu Lintas Polda Jambi, Kombes Pol Dhafi mengatakan, kecelakaan disebabkan sopir lelah dan mengantuk. 

Akhirnya, kendaraan oleng berakibat menabrak tiang listrik lalu menghempas pipa air PDAM selanjutnya mobil terperosok ke bawah jembatan bersama sopir dan penumpang.

“Sudah ada hasil pemeriksaan yang tim lakukan berdasarkan olah tempat kejadian perkara,” katanya.

Dia menyebutkan, mobil nahas itu dikemudikan oleh Dara Dilla Rifanda (30) membawa seorang penumpang yang juga wanita, dengan nama Rosi Alfiani (29). 

“Tadinya kita duga mereka mabuk akibat meneguk minuman beralkohol, tapi nyatanya tidak hanya akibat mengantuk saja,” terangnya.

Polisi masih menelusuri lebih lanjut mengenai penyebab kecelakaan itu. 

“Jadi perlu diketahui juga bahwa mobil ini tanpa plat nomor polisi, proses evakuasi kendaraan menggunakan sistem derek dan manual," ujarnya. (IMC02)

 



BERITA BERIKUTNYA