Dansatgas : Melalui TMMD Kita Berupaya Mensejahterakan Masyarakat

Rabu, 23 Juni 2021 - 08:56:02 WIB

IMCNews.ID, Merangin - Program TMMD Ke 111 Tahun 2021 sudah di mulai dan sedang berjalan, begitu juga di Kabupaten Merangin, ucap Dansatgas Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M.Han.

Bertempat di Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko di targetkan tepat waktu.Rabu(23/6/2021).

“Melalui program TMMD Ke 111 ini merupakan upaya TNI mewjudkan kesejahteraan masyarakat” tegas Letkot Tomi.

Tentunya saja ini mendasar, di karenakan melalui  program TMMD tahun ini kita memprioritaskan pengerjaan jalan yang menghubungkan dua kecamatan di Kabupaten Merangin.

Dua Kecamatan tersebut adalah Kecamatan Bangko Barat dan Kecamatan Tiang Pumpung, perlu di ketahui juga jalan ini yang menghubungkan dua wilayah tersebut menjadi urat nadi warga sehari-hari.

Aktivitas warga banyak menggunakan jalan tersebut, seperti jalan untuk membawa hasil kebun meraka yang akan di jual di pasar, serta jalan ini juga di gunakan warga sebagai jalur untuk menuju pusat Kabupaten Merangin.

Dengan harapan pengerjaan jalan ini bisa tepat waktu dan sukses, sehingga akan bisa di nikmati dan di manfaatkan oleh warga, tutup Dansatgas Letkol Tomi yang juga sebagai pejabat Dandim 0402/Sarko. (*)



BERITA BERIKUTNYA