Ambil Formulir Penjaringan, Firmansyah Optimis Diusung PPP di Pilkada Muaro Jambi

Kamis, 09 Mei 2024 - 20:39:42 WIB

IMCNews.ID, Muaro Jambi - Kandidat bakal calon Bupati Muaro Jambi, Firmansyah, Kamis (9/5/2024) mengambil formulir penjaringan sebagai calon bupati di Kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muaro Jambi.

Dirinya datang dengan didampingi oleh timnya. Kedatangan Firmasyah dan rombongan disambut langsung tim penjaringan bakal calon kepala daerah PPP Muaro Jambi.

Dalam pertemuan tersebut, Firmansyah menyampaikan keseriusannya untuk maju menjadi calon Bupati Muaro Jambi pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.

"Sebagai kader PPP, begitu sayo dapat kabar penjaringan calon bupati Muaro Jambi dibuka, sayo langsung mendaftar," ujarnya.

Sebagai bentuk keseriusannya, pengambilan formulir dilakukan langsung oleh dirinya sendiri. Dirinya berharap, PPP memberikan dukungan pada dirinya sebagai kader.

"Sesuai perintah partai, sosialisasi telah kita lakukan sejak beberapa bulan ini. Kita terus turun ke desa-desa untuk menyampaikan program-program kerja kita. Karenanya saya optimis pada Pilkada nanti akan didukung oleh PPP," sebutnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah PPP Muaro Jambi, Majid juga mengungkapkan, tahapan penjaringan akan tetap dilakukan pada semua pendaftar termasuk kader. Namun kader-kader potensial yang berniat maju akan menjadi pertimbangan partai.

"Setelah pengembalian formulir semua kandidat akan kita survei. Jika hasilnya tinggi, maka akan kita sampaikan ke partai," pungkasnya.

Seperti diketahui, DPC PPP Muaro Jambi saat telah membuka pembukaan penjaringan calon kepala daerah untuk Pilkada Muaro Jambi. Pembukaan dilakukan selama 17 hari, terhitung sejak 8 Mei 2024 lalu sampai 25 Mei 2024 nanti. Untuk pengambilan formulir dilakukan selama 10 hari dan 7 berikutnya penyerahan berkas. (*)



BERITA BERIKUTNYA