Kecelakaan Maut di Lingkar Selatan, Remaja Tewas Terlindas Truk

Sabtu, 23 September 2023 - 09:09:17 WIB

Olah TKP oleh kepolisian.
Olah TKP oleh kepolisian.

IMCNews.ID, Jambi - Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan Lingkar Selatan, tidak jauh dari gudang Indogrosir, Kelurahan Talang Gulo, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi.

Peristiwa naas itu terjadi Jumat (22/9/2023) kemarin. Aldi Kurniawan (19), warga Jl Abdul Chatab, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan, meninggal dunia dalam kejadian tersebut.

Saat kejadian, korban Aldi yang membonceng Rendi Pramudika (21) warga Jalan Abdul Muis RT 12 Kelurahan Lingkar Selatan, Kecamatan Paal Merah.

Informasi yang diperoleh, keduanya mengendarai sepeda motor Honda Scoopy dengan nopol BH 4408 AB, dari arah Terminal Talang Gulo, menuju ke arah Simpang Paal X.

Sesampainya di dekat Indogrosir, sepeda motor itu, melewati jalan yang licin akibat tumpahan minyak solar. Korban lalu kehilangan kendali hingga motor yang dikendarai tergelincir jatuh. 

Korban jatuh dari motor dan masuk ke jalur kanan arah berlawanan yakni dari arah Simpang Paal X. Saat bersamaan, melaju truk Dyna BE 8028 HM.

Korban terlindas dan meninggal dunia di lokasi. Sementara, Rendi Pramudika langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Anggota Satlantas Polresta Jambi yang menerima laporan ini pun langsung menuju lokasi kejadian

Di sana, mereka pun melakukan olah TKP, serta meminta keterangan dari para saksi di lapangan. 

"Mobil truk Dyna BE 8028 HM dan SPM Honda Scoopy BH 4408 AB yang terlibat kecelakaan lalu lintas sudah diamankan di Unit Gakkum Polresta Jambi," kata Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Aulia. (*)



BERITA BERIKUTNYA