Bertekad Perbaiki Infrastruktur di Sungai Gelam, Andi Fitrah Nyaleg Dari Golkar

Rabu, 17 Mei 2023 - 13:52:17 WIB

IMCNews.ID, Jambi - Bermodal niat untuk memajukan daerah Sungai Gelam, seorang pengusaha muda, Andi Putra Eka Sahputra memutuskan maju sebagai calon anggota legislatif (Caleg) di Pemilu 2024 melalui Partai Golkar.

Putra dari tokoh Bugis, H Kahar yang merupakan alumni fakultas hukum Universitas Trisakti mengatakan, dirinya maju dari Dapil Sungai Gelam untuk memperjuangkan infrastruktur di Kecamatan Sungai Gelam.

Pasalnya, Kecamatan Sungai Gelam masih banyak membutuhkan berbagai pembangunan agar masyarakat semakin mudah dalam mobilitas.

"Melalui partai Golkar, saya ingin memperjuangan pembangunan infrastruktur di Sungai Gelam," tegasnya.

Sekretaris AMPG Kabupaten Muaro Jambi ini memohon doa dan dukungan dari masyarakat Sungai Gelam. Apalagi ia juga bagian dari masyarakat Sungai Gelam.

"Sebagai putra daerah, tentu kami terpanggil untuk membangun daerah," lanjutnya.

Ia sendiri sudah banyak mendengar langsung dari sanak saudara di Sungai Gelam yang membutuhkan ada orang yang berasal dari wilayah ini berjuang dan menjadi penyambung aspirasi masyarakat.

"Insya Allah jika masyarakat memberikan kepercayaan dan Allah Ridho, kami siap menjalankan amanah menjadi wakil rakyat di DPRDkabupaten Muaro Jambi," pungkasnya. (*)



BERITA BERIKUTNYA