Gubernur Minta 70 Persen Masyarakat Merangin Harus Susah Divaksin hingga Desember

Selasa, 21 September 2021 - 06:16:03 WIB

IMCNews.ID, Bangko - Gubernur Jambi, Al Haris melakukan kunjungan kerjan ke Merangin dan meninjau pelaksanaan vaksinasi di sejumlah sekolah di Kabupaten Merangin, Senin (20/09/2021).

Bersama Ketua DPRD Merangin dan Pj Sekda Merangin, Al Haris meninjau vaksinasi di SMK 1 Merangin, Ponpes Almunawaroh, SMP 3 Merangin dan SMA 12 Merangin.

Gubernur Jambi, Al Haris kepada siswa menjelaskan pentingnya vaksinasi Covid-19 untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah terpapar virus Corona.

"Yakinkan vaksin itu bagus menambah imunitas kekebelan tubuh," kata Al Haris kepada siswa.

Terkait itu Al Haris mengajak seluruh siswa untuk ikut vaksinasi dan menyampaikan kepada keluarga pentingnya vaksinasi bagi tubuh.

"Anak-anak yakinkan orang tua, ajak Mak bapak, nenek, kakak ikut vaksin. Pulang ke rumah ajak keluarga vaksin, jadi semuanya harus vaksin, anak, kakak, mak bapak dan nenek," ujar Al Haris.

Al Haris juga menyebutkan vaksinasi untuk menangkal agar tidak mudah terpapar virus Corona.

"Anak-anak untuk belajar tatap muka juga perlu persiapan yang bagus, salah satunya vaksinasi ini," sebutnya

Gubernur Al Haris menjelaskan bahwa kondisi merangin sudah 42 persen yang sudah tervaksin. Oleh karena itu, ini tugas kita bersama agar merangin ini mencapai 70 persen yang tervaksin pada Desember ini. (adv)



BERITA BERIKUTNYA