Julius Ditemukan Gantung Diri di Samping Rumah

Rabu, 26 Mei 2021 - 06:35:51 WIB

Kondisi korban saat ditemukan. (ist)
Kondisi korban saat ditemukan. (ist)

IMCNews.ID, Muara Tebo - Seorang pemuda tuna wicara warga RT.04, Desa Muara Kilis, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Muara Tebo bernama Julius Anggara Putra (22) ditemukan gantung diri di samping rumahnya. 

Jasadnya ditemukan pertama kali oleh sang adik Cindy Oktaviani Purba, saat dia akan menjemur pakaian, Senin (24/5/2021) lalu sekitar pukul 06.00 WIB. 

Kapolsek Tengah Ilir AKP Ridho Perasetia, menyampaikan, korban ditemukan tergantung dengan seutas tali di samping rumah. 

BACA JUGA : Mayat Tigor Ditemukan Bersimbah Darah di Pinggir Jalan Hebohkan Warga Bagan Pete

Kata dia, adik korban terkejut saat membuka pintu melihat korban dalam keadaan tergantung dengan seutas tali. Saksi kemudian menjerit dan memberitahukan kepada warga lain. 

Polisi yang menerima laporan langsung mendatangi TKP. Korban kemudian dievakuasi serta dilarikan ke Puskesmas Mangupeh untuk dilakukan visum. 

Hasil pemeriksaan visum oleh Tim Medis Puskesmas Mangupeh, tampak lidah terjulur, Terdapat bekas jeratan tali (jejak) di lingkaran leher dengan simpul di belakang kepala bekas gantung diri.

Kemudian diketemukan cairan sperma di kemaluan korban dan tidak ada tanda-tanda kekerasan fisik terhadap korban.

"Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi dan langsung dimakamkan," ungkapnya.

Dari keterangan yang diambil di lapangan, diduga Julius nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri lantaran masalah asmara. 

"Kalau dari ceritanya, ia bunuh diri lantaran motif hubungan asmara. Tapi, seperti apa kami dak tahu," tutupnya. (IMC01)



BERITA BERIKUTNYA