Kabel Listrik Kafe Kesiko Raib Digondol Maling

Jumat, 06 Mei 2022 - 17:04:39 WIB

Kafe Kesiko kehilangan kabel listrik sepanjang 50 Meter. (Foto./IMCNews.ID)
Kafe Kesiko kehilangan kabel listrik sepanjang 50 Meter. (Foto./IMCNews.ID)

IMCNews.ID, Jambi - Kafe Kesiko kehilangan kabel listrik sepanjang 50 Meter, di Kelurahan Thehok, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi.

Terjadi kehilangan pada siang hari pada tanggal 2 Mei, saat lebaran. dilihat dari cctv pencuri tersebut menggunakan motor yamaha Mio.

Informasi yang diperoleh dari Didin sebagai teknisi Kafe Kesiko mengatakan, pada saat malam hari datang ke kafe tersebut sudah keadaan lampu pada tidak hidup. 

"Jadi kita ketahui itu terjadi pada Jam 21:00 WIB, saat kita lihat cctv, rupanya kabel dicuri, itu kejadian pada Jam 1 siang hari, pertama lebaran,"katanya. 

Lebih lanjut kata teknisi kesiko,  pencuri tersebut memutuskan kabal dari belakang kawasan kesiko sedangkan pelaku menggunakan tang potong untuk memutuskan kabel.

"Kita lihat dari cctv pencuri itu badanya kurus, menggunakan motor berwarna merah yamaha Mio, kita juga akan berupaya untuk memasang cctv di setiap sudut,"kata Didin.

Kemudian, terjadi kehilangan ini sudah berapa kali kejadian barang hilang baik itu tabung gas elpiji, kursi dan besi kafe kesiko.

"Saat ini kita belum lapor kantor polisi akan tetapi kita akan lapor ke kantor polisi karena sering terjadi kehilangan,"tutupnya. (IMC02)



BERITA BERIKUTNYA