Ketua DPC Gerindra Kerinci Mendadak Mundur

Jumat, 28 Januari 2022 - 10:05:31 WIB

Edminudin yang mengundurkan diri dari ketua DPC Gerindra Kerinci. (ist)
Edminudin yang mengundurkan diri dari ketua DPC Gerindra Kerinci. (ist)

IMCNews.ID, Kerinci - Ketua DPC Gerindra Kerinci, Edminudin mendadak mundur dari jabatannya. Kabar mundurnya Edminudin sudah beredar beberapa hari belakangan. 

Kabar ini dibenarkan langsng oleh Edminudin. Dia mengatakan bahwa pengunduran dirinya bukan karena diminta mundur. 

Namun dia mengaku ingin fokus melaksanakan tugas sebagai legislatif, yakni Ketua DPRD Kerinci. 

"Ya, saya luruskan, tidak ada yang meminta saya untuk mundur. Saya hanya ingin fokus melaksanakan tugas di DPRD, " ungkapnya, Kamis (27/1/2022) kemarin.

Dia menyebutkan, saat ini DPC Partai Gerindra Kerinci tidak ada masalah, dan baik-baik saja. 

"Keputusan untuk mundur sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kerinci ini saya ambil dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat," ujarnya.

"Apalagi sebagai Ketua DPRD saya harus lebih konsen melaksanakan fungsi dan tugas dalam melakukan pengawasan dan memenuhi aspirasi masyarakat," tambahnya.

Dia mengaku, pengunduran dirinya tersebut untuk memastikan struktur partai menghadapi pemilu 2024 lebih optimal. Dimana dalam kondisi ini, harus ada orang yang bisa konsentrasi penuh terhadap penyusunan kepengurusan struktur sampai tingkat ranting dan juga untuk persiapan menghadapi pemilu 2024.

"Disisi tugas kami di DPRD berjalan baik, juga struktur partai harus berjalan dengan baik juga. Bagi saya ini adalah tugas mulia kami sebagai kader partai dan untuk membesarkan partai di Kabupaten Kerinci," jelasnya.

"Disamping itu, kami Gerindra ingin memenangkan bapak H Prabowo Subianto sebagai presiden, itu harapan dan cita-cita kami selama ini," sambungnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD, Sutan Adil Hendra, yang selama ini mendukung dirinya selama nenjadi Ketua PDC Gerindra Kerinci. 

"Di bawah arahan beliau Gerindra tetap solid, beliau selalu bekerja untuk masyarakat," pungkasnya. (IMC01)



BERITA BERIKUTNYA