Elza Syarief Tunjuk Camelia Hasip sebagai Ketua Perwira Provinsi Jambi

Selasa, 07 Desember 2021 - 15:01:02 WIB

Camelia Hasip. (ist)
Camelia Hasip. (ist)

IMCNews.ID, Jambi - Pengacara senior nasional, Dr. Elza Syarief, SH yang merupakan pendiri dan Ketua Umum Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira), menunjuk langsung Camelia Hasip, MA sebagai Ketua DPD Perwira Provinsi Jambi. Hal ini disampaikan oleh Camelia Hasip, Selasa (7/12/2021). 

Camelia yang merupakan pengusaha dan politisi Jambi ini mengatakan, kepengurusan baru DPD Perwira Provinsi Jambi, akan segera dibentuk, untuk masa kepengurusan 2022-2027. 

"Ditunjuk langsung oleh Ibu Elza Syarief. Dalam waktu dekat pengurus akan segera dilantik," katanya. 

Dalam mengemban tugas sebagai ketua DPD Perwira nanti, dirinya akan didampingi oleh Tina Sofa, SH, sebagai Wakil Ketua DPD Perwira Jambi. Tina Sofa sendiri, merupakan wirausaha perempuan yang cukup populer di Provinsi Jambi. 

Perwira sendiri, menurut Camelia merupakan wadah berkumpulnya para wirausahawan perempuan. Tidak hanya wirausaha yang sudah besar, namun juga merangkul wirausaha kecil. 

"Kita tidak hanya pengusaha besar, namun termasuk UMKM dan wirausaha kecil," paparnya. 

Dirinya berharap, DPD Perwira Jambi ini, bisa dijadikan wadah berkumpul, tempat bertukar fikiran, dan menambah koneksi bagi para wirausahawan perempuan Jambi. (IMC01) 



BERITA BERIKUTNYA