Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan Dalam Kamar Hotel

Sabtu, 29 Mei 2021 - 05:49:56 WIB

Diduga pelaku pembunuhan saat meninggalkan kamar hotel. (Foto sindonews.com)
Diduga pelaku pembunuhan saat meninggalkan kamar hotel. (Foto sindonews.com)

IMCNews.ID - Seorang perempuan ditemukan sudah kaku menjadi mayat dalam keadaan tanpa busana di kamar sebuah hotel. Di lokasi kejadian, polisi juga menemukan alat kontrasepsi.

Korban yang diketahui berinisial IW (31) ditemukan di salah satu kamar hotel di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Sebelum kejadian, korban bersama temannya check in di hotel tersebut, Selasa (25/5/2021).

Pada Rabu (26/5/2021) sekira pukul 15.30 WIB mencoba menghubungi korban namun tak ada balasan.

"Temannya saat itu sedang keluar," Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Teuku Arsya Khadafi dikutip dari detikcom, Kamis (27/5/2021).

Tak mendapat jawaban saat dihubungi, teman korban kemudian mendatangi resepsionis sekitar pukul 16.45 WIB. Bersama sekuriti hotel, saksi kemudian mengecek kamar.

"Selanjutnya saksi dibantu oleh sekuriti hotel mencoba membuka pintu kamar yang dihuni oleh korban," kata dia.

BACA JUGA : Istri Dipijat Pria Lain, Suami Gelap Mata

Saat pintu terbuka, korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa dengan kepala ditutupi batal.

"Korban di temukan di atas tempat tidur dalam posisi terlentang tanpa busana dengan ditutupi dengan 3 buah bantal di atas kepala korban," tutur Arsya.

Di lokasi, polisi menemukan sejumlah barang bukti, salah satunya kondom.

"Barang bukti ada kondom, pakaian dalam korban," jelasnya.

Kini kasus itu tengah mendalami peristiwa itu. Menurutnya, kuat dugaan IW menjadi korban pembunuhan.

Sementara itu, dilansir dari sindonews.com yang sebuah video dibagikan akun Instagram @JurnalisJakpus. Dalam video rekaman CCTV itu terlihat detik-detik seorang pria misterius di lokasi kamar hotel, tempat penemuan mayat wanita muda tanpa busana.

Pada awal video, tampak seorang pria menggunakan sweater dan celana pendek masuk ke dalam hotel seorang diri. Begitu berada di dalam hotel, pria itu terlihat gelisah dengan melihat ponselnya.

CCTV juga merekam aktivitas pria selama berada di dalam hotel dari duduk sejenak di lobi. Kemudian hilir mudik mencari kamar hotel yang diduga dihuni oleh korban.

Keberadaan pria itu di dalam hotel hanya satu jam. Diduga pria misterius itu merupakan teman kencan korban.l

"Kami duga yang bersangkutan meninggal dunia karena dibunuh. Diduga pelakunya teman kencan korban," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Menteng AKP Paksi Eka, Jumat (28/5/2021). (*)



BERITA BERIKUTNYA