Nyatakan Siap Dampingi Romi Hariyanto di Pilgub Jambi, Saniatul Lativa: Mohon Doa Restu dan Dukungan

Kamis, 20 Juni 2024 - 17:35:17 WIB

Saniatul Lativa
Saniatul Lativa

IMCNews.ID, Jambi - Saniatul Lativa merespon kabar bahwa dirinya akan menjadi pasangan Romi Hariyanto pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2024.

Dalam sebuah keterangan Saniatul Lativa memastikan dirinya akan berpasangan dengan Romi Hariyanto menuju kontestasi Pilgub 2024.

"Masyarakat mungkin sudah tahu baik dari media massa maupun media sosial, sudah mendengar bahwa Saniatul Lativa akan berpasangan dengan Romi Hariyanto menuju kontestasi Pilgub 2024. Saya selaku kader Golkar yang insya Allah akan ditugaskan partai Golkar untuk mengikuti kontestasi politik Pilgub 2024 menyatakan siap akan maju bersama bapak Romi Hariyanto, Bupati Tanjung Jabung Timur untuk Pilgub 2024 ini," sebutnya.

Dalam kesempatan itu dia meminta doa restu, dukungan dari masyarakat. 

"Mohon doa restu, dukungan dan bantuan dari masyarakat Provinsi Jambi dimanapun berada untuk mendukung kami, mendoakan kami dan tentunya memilih kami sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi," imbuhnya.

Sebelumnya beredar foto flayer Romi Hariyanto berpasangan dengan Saniatul Lativa di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi pada Pilkada serentak 2024.

Kabar keduanya bakal berpasangan di Pilgub Jambi memang sudah santer terdengar. Beredarnya foto keduanya ini makin memperkuat kabar tersebut.

Menurut sumber dari orang dekat Romi yang enggan disebutkan namanya bahwa Romi Hariyanto dan Saniatil Lativa memang sudah hampir dapat dipastikan akan berpasangan.

Dalam foto tersebut terlihat dominasi warna biru dan kuning lengkap dengan tulisan "Insya Allah Gubernur Jambi dan Wakil Gubernur Jambi Romi Hariyanto dan Saniatul Lativa , Merakyat Berkomitmen". (*)



BERITA BERIKUTNYA