Warga Yakin Ratu Menang 80 Persen di Tanjab Timur

Warga Yakin Ratu Menang 80 Persen di Tanjab Timur
Ratu turun ke Sabak. (ist)

IMCNews.ID, Muara Sabak- Pulang ke kampung halaman Zulkifli Nurdin di Sabak, Ratu Munawaroh disambut antusias warga. Warga sangat optimis pasangan CE - Ratu akan memenangkan Pilkada pada 9 Desember mendatang. 

Salah satu alasannya adalah karena warga masih sangat menghormati dan mengenang budi baik serta jasa Zulkifli Nurdin terutama bagi Kabupaten Tanjabtim.

Hal tersebut diketahui saat Ratu Munawaroh bersafari politik di Desa Lagan Tengah, Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Rabu (25/11/2020) pagi.

BACA JUGA : Ketua DPP PDIP Nusyirwan: Kita Sudah Unggul, Tinggal Menjaga, Jangan Lengah!

"Almarhum pak Zul (Zulkifli Nurdin) akan tetap berada di hati kami, meskipun beliau sudah tidak ada lagi, tapi bagi kami beliau akan tetap hidup di sanubari kami, karena beliau adalah panutan," kata Ahmad Syarif (55) dengan mata berkaca - kaca menceritakan sosok ZN di sela - sela acara.

Melihat arus dukungan kepada Ratu Munawaroh sudah semakin tak terbendung, dirinya sangat meyakini bahwa mayoritas masyarakat Tanjabtim akan memilih pasangan CE - Ratu.

"Kami sangat yakin, di Sabak ini 80 persen suara untuk ibu Ratu. Insya Allah yakin nian, sudah dak ado pilihan lain," tegasnya.

Wakil Ketua Koalisi Tim Pemenangan CE - Ratu Kabupaten Tanjabtim, Gatot Sumarto menginstruksikan kepada seluruh masyarakat agar semakin merapatkan barisan, mempererat persatuan, menjaga dan mengawal tiap - tiap TPS, demi kemenangan CE - Ratu.

"Perjuangan belum usai, meski kita unggul dalam survei namun yang lebih penting adalah menang di TPS. Mari rapatkan barisan, kita menangkan CE - Ratu. Insya Allah pasangan CERAH bisa menang dan jadi pemimpin perubahan di negeri Sepucuk Jambi Sembilan Lurah," kata Gatot yang juga merupakan Anggota DPRD Kabupaten Tanjabtim. (IMC01)