Warga Mandiangin Dalam Target 100 Persen Kemenangan CE-Ratu

Warga Mandiangin Dalam Target 100 Persen Kemenangan CE-Ratu
CE bersama warga Mandiangin Dalam. (ist)

IMCNews.ID, Sarolangun - Seusai beberapa hari istirahat untuk pemulihan kesehatan, calon gubernur nomor urut 1, Cek Endra kembali tancap gas. Kali ini ia menyisir dua daerah sekaligus, Sarolangun dan Batanghari.

Mandiangin Dalam adalah titik pertama yang disambangi Cek Endra, Kamis (26/11/2020). Ia bersilaturahmi bersama sederet tokoh masyarakat, mantan Kades di Desa Guru Baru, Sarolangun.

Cek Endra disambut tokoh lima desa, yang kompak datang ke lokasi acara, di rumah Keman, dusun I. Sepanjang acara, yel-yel "CE-Ratu Menang" dan "Jambi Cerah" menggema bersahut-sahutan. Dengan penuh semangat, warga berikrar memenangkan CE-Ratu.

"Target kami pak Cek Endra di sini menang 100 persen," tegas Kyai Nur Soleh, mewakili sederet tokoh masyarakat setempat.

Kyai Nur, begitu ia akrab disapa, termasuk tokoh berpengaruh di Mandiangin dalam. Ia cukup disegani warga yang mayoritas etnis Jawa itu. Menurut Kyai Nur, mereka menyokong Cek Endra bukan semata karena ia Bupati atau orang Sarolangun.

BACA JUGA : Ratu Tegaskan Bakal Fokus Infrastruktur ke Kantong Ekonomi

"Kami mendukung Cek Endra karena rekam jejaknya. Kami kenal dengan semua kandidat Gubernur. Tapi, kami sangat percaya hanya Cek Endra yang punya kapasitas, punya keinginan untuk membangun, untuk merubah nasib rakyat," ujarnya.

Kapasitas itu, kata kyai Nur, tercermin pada debat kandidat. Hanya pasangan CE-Ratu yang tampil memukau, punya kapasitas.

"Inilah sosok pemimpin yang berkualitas. Dan kami sudah merasakan langsung, bahwa pak Cek Endra adalah pemimpin yang paling peduli dengan warga eks transmigrasi," katanya.

Sementara Keman, pemilik rumah mengimbuhkan warga Mandiangin dalam solid mendukung CE-Ratu.

"Jaga kandang kita. Jangan sampai jebol. Kami siap mengerahkan semua tenaga untuk memenangkan CE-Ratu," kata Keman, dalam logat Jawa.

Mewakil warga, Keman berterimakasih kepada Cek Endra yang telah bersusah payah memekarkan daerah mereka, sehingga menjadi Kecamatan Mandiangin Timur.

"Dengan pemekaran ini, maka pembangunan daerah kami makin menggeliat. Terima kasih pak Cek Endra," katanya.

Mengakhiri sambutannya, Keman mengajak semua kolega dan warganya untuk mengantarkan Cek Endra ke tahta gubernur.

"Kami semua elemen masyarakat dengan hati yang tukus, ikhas lillahitaala siap mendukung, menyatakan sikap sepenuhnya untuk memenangkan pak Cek Endra," katanya.

Mereka lantas mengucap ikrar setia itu di hadapan Cek Endra. (IMC01)