Warga Kumpeh Keluhkan Jalan Provinsi yang Rusak Parah, Ratu Munawaroh: Jika Terpilih, Saya Pastikan Jalan Provinsi Mulus

Warga Kumpeh Keluhkan Jalan Provinsi yang Rusak Parah, Ratu Munawaroh: Jika Terpilih, Saya Pastikan Jalan Provinsi Mulus
Ratu saat menyambangi desa-desa di Kumpeh. (ist)

IMCNews.ID, Jambi - Calon Wakil Gubernur Jambi nomor urut 1, Ratu Munawaroh prihatin dengan kondisi ruas jalan provinsi yang menghubungkan Kecamatan Kumpeh Ulu dan Kecamatan Kumpeh di Kabupaten Muaro Jambi. 

Kondisi jalan tersebut dalam keadaan hancur. Salah seorang warga Desa Jebus, Kecamatan Kumpeh, Rasyid mengeluhkan kondisi itu kepada Ratu Munawaroh. 

Dia menilai Pemerintah Provinsi Jambi yang punya wewenang abai terhadap kondisi itu. 

"Keluhan kami cuma satu, jalan kami sudah rusak parah nian. Pemerintah provinsi selamo ini tidak perhatian dengan kami," ungkap Rasyid, Senin (26/10/2020) dalam kunjungan Ratu di Desa itu. 

BACA JUGA : Gunakan Speedboat, Ratu Munawaroh Sisir Daerah di Sepanjang Sungai Batanghari

Kurangnya perhatian dari pemerintah untuk menangani ruas jalan provinsi itu, membuat istri mendiang mantan Gubernur Jambi, Zulkifli Nurdin itu angkat bicara.

Ratu Munawaroh memastikan jalan yang menjadi tanggung jawab provinsi itu akan mulus apabila pasangan Cek Endra-Ratu Munawaroh terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur pada 9 Desember mendatang. 

"Ini menambah keyakinan di diri saya, Insya Allah jika Cek Endra-Ratu Munawaroh terpilih nanti, saya akan pastikan bahwa jalan provinsi ini akan menjadi jalan yang mulus, jalan yang mampu dilewati oleh kendaraan untuk melancarkan roda perekonomian di Provinsi Jambi," tegas Ratu. 

Dirinya juga memastikan, pada pemerintahannya nanti, persoalan tersebut tidak akan terjadi lagi. 

Dan pemerintahan mendatang akan bekerja secara cepat dan tepat, sesuai VIsi-Misi Jambi CERAH 2024 yang ingin mewujudkan 'nol lobang' di ruas jalan Provinsi. 

"Saya pastikan, ketika terpilih nanti pemerintahan kami nanti akan selalu hadir secara cepat, tepat, untuk mengatasi persoalan-persoalan masyarakat. Terutama infrastruktur ini," tutup Ratu Munawaroh. (IMC01)