Politik

Tunggu Keputusan Pansel Soal Pengajuan Cawagub, Ketua Hanura: Kita Pasrah Saja

Juli 18, 2019 10:30
Yusuf Zaini , Ketua Partai DPD Hanura Provinsi Jambi. (ist)
Yusuf Zaini , Ketua Partai DPD Hanura Provinsi Jambi. (ist)

IMCNews.ID, Jambi - Belum ada jawaban dari DPRD Provinsi Jambi ataupun Pansel Cawagub terkait permohonan perpanjangan waktu pengusulan nama Wagub.

Ketua DPD Hanura Provinsi Jambi, Yusuf Zaini mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih menunggu keputusan Pansel Cawagub dari DPRD Provinsi Jambi terkait permohonan penundaan waktu tersebut.

Yusuf pun membenarkan jika permohonan penundaan dari PKB dan Hanura ke Pansel itu karena masih ada kekurangan administrasi.

"Kita masih menunggu putusan Pansel, kalau tidak dikabulkan ya bagaimana lagi, Kita pasrah saja," katanya kepada awak media, Kamis (18/7/2019).

Dirinya pun menegaskan, jika Hanura dalam hal ini tidak mempermasalahkan siapapun dua nama Cawagub yang akan diusulkan dari Parpol Koalisi. "Kita ikut saja, ini untuk kepentingan Jambi," tukasnya.

Sebelumnya, Nasri Umar Ketua Pansel Cawagub mengatakan pihaknya akan rapat dulu dengan anggota Pansel lainya untuk membahas surat yang masuk. 

"Iya ada masuk permohonan penundaan, minta perpanjangan waktu lagi. Tapi kita belum tahu, kita mau bahas dulu dengan anggota Pansel lainya," ujar Nasri Umar. (IMC02)