Tokoh Masyarakat Rondang: Dak Ado Pilihan Lain, Semua Sepakat Memenangkan Ibu Ratu

Tokoh Masyarakat Rondang: Dak Ado Pilihan Lain, Semua Sepakat Memenangkan Ibu Ratu
Ratu Munawaroh menyusuri lorong demi lorong untuk bertemu masyarakat. (ist)

IMCNews.ID, Jambi - Arus dukungan terhadap Cawagub Jambi nomor urut 1, Ratu Munawaroh Zulkifli dari hari ke hari semakin tak terbendung.

Kali ini arus dukungan disampaikan langsung warga saat bertemu dengan Ratu Munawaroh di Desa Rondang, Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muaro Jambi, Senin (26/10/2020).

"Kami sudah paham nian, zaman pak Zulkifli Nurdin dulu, beliau banyak membangun daerah kumpeh ni. Pembangunan merato di zaman beliau," ungkap Nurdin Muhammad Zein (60), salah seorang tokoh masyarakat Desa Rondang.

Karena hal tersebut, dirinya memastikan warga Desa Rondang mendukung penuh pasangan CE-Ratu untuk menang di Pilgub Jambi mendatang. 

BACA JUGA : Warga Kumpeh Keluhkan Jalan Provinsi yang Rusak Parah, Ratu Munawaroh: Jika Terpilih, Saya Pastikan Jalan Provinsi Mulus

"Insya Allah kami semua dukung ibu Ratu. Macam mano kami dulu mendukung pak Zul dan Zola. Hargo mati bagi kami memenangkan ibu Ratu," tegasnya. 

Tokoh masyarakat lainnya, Muhammad Isa, mengutarakan, warga Desa Rondang memiliki kesan mendalam terhadap keluarga besar Nurdin Hamzah, yang menurutnya mempunyai andil besar dalam kemajuan negeri Jambi.

"Nurdin Hamzah tu banyak keluarganyo orang siko (sini, red). Kami dak ado pilihan lain lagi, dengar ibu Ratu maju, semua sepakat akan memenangkan ibu Ratu," cetus Muhammad Isa yang juga merupakan tokoh adat di desa tersebut. (IMC01)