Tim Keluarga Fachrori Rayu Demokrat Pakai Cincin Biru

Tim Keluarga Fachrori Rayu Demokrat Pakai Cincin Biru

Tim Keluarga Fachrori Rayu Demokrat Pakai Cincin Biru
Idham Khalid saat memasangkan Cicin kepada ketua Panitia penjaringan Demokrat Saiful. (ist)

IMCNews.ID, Jambi - Gubernur Jambi mengutus tim keluarga untuk mengambil formulir pendaftaran Cagub Cawagub di DPD Demokrat Provinsi Jambi, Jum'at (11/10/2019), pukul 16.00 WIB. Selain Miftahul Ikhlas, tampak hadir sosok Idham Khalid yang masuk dalam tim keluarga Fahcrori. 

Setelah mengambil formulir, tim Keluarga juga memberikan kenang-kenangan kepada panitia penjaringan Demokrat. Yakni sebuah cincin, dengan hiasan batu berwarna biru. Yakni warna kebesaran dari partai Demokrat. 

Dalam sambutannya, Idham mengatakan bahwa dirinya bersama rekan-rekannya, sesuai arahan dari Fachrori Jambi untuk mengambil formulir ke Demokrat. Selain itu, Demokrat juga punya historis, punya sejarah baik dengan keluarga Fachrori. 

"Ya intinya kita ikuti mekanisme partai yang ada, kenapa Demokrat punya sejarah panjang dengan kita. Soal nanti pasangan sama siapa, kita lihat saja nanti. Politik itu dinamis, kita ikuti saja bagaimana nanti arusnya," jelas Idham Khalid. 

Ketua Panitia penjaringan Saiful sendiri mengatakan, akan ada mekanisme yang akan dilakukan partai. Salah satunya adalah memberikan panggung kepada setiap calon yang mendaftar untuk menyampaikan visi dan misi. 

"Nanti pak, besar harapan kami saat pengembalianya pak Fachrori langsung datang. Karena kita punya mekanisme untuk memberikan kesempatan kepada yang mendaftar menyampaikan visi misi ya. Visi misi singkat saja," ujar Saiful. (IMC02/ant)