Jambi Terkini

Tiga Nama Hasil Lelang Jabatan di Pemprov Jambi yang Bakal Dilantik Besok

Februari 17, 2020 12:48
Ilustrasi pelantikan pejabat. (ist)
Ilustrasi pelantikan pejabat. (ist)

IMCNews.ID, Jambi - Tiga nama pejabat hasil lelang jabatan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi bakal dilantik, besok, Selasa (18/2/2020). 

Mereka akan mengisi jabatan yang dilelang, yakni Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Jambi, Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Jambi, dan juga Direktur Utama RSUD Raden Mattaher Provinsi Jambi. 

Pelantikan ini sendiri berdasarkan surat undangan yang diterima IMCNews.ID dan ditandatangani Pj Sekda Sudirman, akan dilakukan di auditorium rumah Dinas Gubernur Jambi, pukul 13.00 WIB, Selasa (18/2/2020). 

Kabar yang beredar, tiga nama hasil lelang jabatan yang bakal dilantik di antaranya adalah Bahari yang akan mengisi Kepala Disnakertrans, kemudian Mukti yang bakal mengisi Kepala Kesbangpol Provinsi Jambi dan dr M Fery Kusnadi untuk mengisi jabatan Direktur Utama RSUD Raden Mattaher.

Sumber terpercaya di lingkungan Pemprov Jambi membenarkan kabar itu. "Iya benar, Kesbangpol Mukti, rumah sakit dokter Fery dan Naker (Disnakertrans,red) Bahari," kata sumber yang enggan disebutkan namanya itu. 

Untuk diketahui, Mukti saat ini menjabat sebagai Sekretaris Kesbangpol Provinsi Jambi. Sementara Bahari, saat ini juga menjabat Sekretaris di Disnakertrans Provinsi Jambi. Sementara dr Ferry Kusnadi adalah fungsional di RSUD Raden Mattaher. (IMC01)