Ternyata Ini Motif Pelaku Pembunuhan yang Sembunyikan Jasad Korban Dalam Lemari

Ternyata Ini Motif Pelaku Pembunuhan yang Sembunyikan Jasad Korban Dalam Lemari
Rumah kos tempat ditemukannya jasad korban yang disimpan dalam lemari. (ist)

IMCNews.ID, Jakarta - Pasangan kekasih YP dan NR sebagai tersangka pembunuhan terhadap perempuan CIP yang jasadnya ditemukan di dalam lemari akan dibawa ke Polda Metro Jaya dari Merangin Jambi pada Kamis pagi.

"Kedatangan tersangka pembunuh wanita dalam lemari dibawa ke Jatanras (Polda Metro Jaya)," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Jakarta Kamis.

Anggota Polda Metro Jaya bersama Polres Metro Jakarta Selatan akan membawa kedua tersangka dari Jambi ke Jakarta melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang, Banten sekitar pukul 09.30 WIB.

Sementara itu, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Polisi Andi Sinjaya Ghalib menuturkan awaknya anggota yang membawa kedua tersangka YP dan NR dari Jambi ke Jakarta pada Rabu (21/11) namun terkendala teknis dari penerbangan.

Akibatnya, kedatangan kedua tersangka ke Jakarta ditunda sehari selanjutnya polisi akan mendalami keterangan pasangan kekasih tersebut. Sebelumnya, pasangan pria dan wanita berinisial YP, serta NR diduga terlibat pembunuhan terhadap seorang perempuan CIP yang jasadnya ditemukan dalam lemari di kos kawasan Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Selasa (20/11/2018).

Polisi menduga pembunuhan tersebut bermotifkan uang titipan dari pelanggan tempat hiburan malam kepada NR melalui CIP yang tidak sesuai nominalnya. Kedua tersangka sempat melarikan diri, namun petugas Polres Merangin Jambi membantu penangkapan pada Selasa (20/11/2018) malam. (IMC01)