Tak Mampu Bayar Jasa Kencan, Sekuriti Tikam PSK

Tak Mampu Bayar Jasa Kencan, Sekuriti Tikam PSK
Tersangka saat diamankan usai ditangkap di tempat persembunyiannya. (ist)

IMCNews.ID - Seorang sekuriti berinisial DC (28) nekat menikam seorang perempuan diduga pekerja seks komersial (PSK) berinsial M (27) hingga korban mengalami 14 luka tusukan. 

Penikaman itu dilakukan tersangka lantaran tak mampu membayar jasa layanan kencan yang telah disepakati. Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Imanuddin mengatakan, penikaman terjadi di Apartemen Green Lake View, Ciputat, Tangerang Selatan.

Dia menjelaskan, awalnya pelaku memesan jasa korban melalui aplikasi Mi Chat, Rabu (14/4/2021) lalu. "Keduanya sepakat dengan biaya jasa sebesar Rp300 ribu untuk sekali kencan," katanya dilansir dari kompas.com.

BACA JUGA : Diputusin Akibat Selingkuh, Fuad Sebar Foto Mantan Pacar Tanpa Busana

Namun setelah kencan, pelaku hanya membayar korban senilai Rp 150 ribu. Korban yang tidak terima kemudian meminta tersangka memberikan uang sisa pembayaran. Keduanya lantas terlibat cekcok hingga pelaku mengambil pisau yang dibawanya dan melakukan penikaman.

"Ada 14 tusukan di dada dan perut. Tapi tidak mengenai bagian tubuh vital, sehingga korban masih bisa mendapat perawatan," ungkap Iman.

Bukan hanya menikam korban, pelaku juga merampas ponsel korban dan kabur. Tersangka ditangkap di tempat persembunyiannya di kawasan Serua, Ciputat, Tangerang Selatan.

Kini, tersangka sudah mendekam di ruang tahanan Polres Tangerang Selatan. Dia dijerat pasal 338 Juncto Pasal 35, Pasal 365 Ayat 1, dan Pasal 351 ayat 2 KUHP.

"Anacaman pidananya maksimal 12 tahun penjara," pungkas Iman. (*)