Tabrakan Maut Bus dan Motor di Jalan Lintas Timur, Seorang Wanita Tewas di Tempat

Tabrakan Maut Bus dan Motor di Jalan Lintas Timur, Seorang Wanita Tewas di Tempat
Ilustrasi. (ist)

IMCNews.ID, Jambi - Seorang wanita meninggal dunia setelah sepeda motor yang ditumpanginya terlibat tabrakan dengan bus PO Handoyo di Jalan Lintas Timur Sumatera tepatnya di kawasan perbatasan Desa Penyengat Olak-Senaung Kabupaten Muaro Jambi. 

Kepala Desa Penyengat Olak, Rutomi membenarkan kejadian itu. Warga langsung melaporkan kecelakaan maut itu kepada petugas Polres Muarojambi.

Bus Handoyo yang menabrak sepeda motor yang ditumpangi suami istri tersebut akhirnya diberhentikan warga yang melihat kejadian.

BACA JUGA : Kecelakaan Maut di Tugu Juang, Seorang Pengendara Tewas

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut jalan lintas yang berjarak sekitar lima kilometer dari Kota Sengeti, Ibukota Muarojambi itu sempat macet.

Petugas kepolisian dari Unit Laka Lantas Polres Muarojambi dibantu warga melakukan evakuasi terhadap korban yang berada di kolong bus lintas provinsi dengan nomor polisi AA 7076 QA itu..

BACA JUGA : Ingin Rujuk dengan Mantan Istri, Ayah Tega Aniaya Anak yang Masih Balita

Wanita korban kecelakaan yang identitasnya belum diketahui itu menderita luka kedua kaki remuk terlindas dan masuk ke kolong bus. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Iya benar ada kecelakaan lalu lintas di Desa Senaung Kabupaten Muaro Jambi, korban terjepit di bawah kolong bus berikut motor yang dipakai korban," katanya. (IMC01/ant)