Jambi Terkini

Tabrakan Beruntun di Paal Merah, Ibu dan Anak Luka Parah

Juni 16, 2020 07:16
Polisi melakukan olah TKP. (ist)
Polisi melakukan olah TKP. (ist)

IMCNews.ID, Jambi - Seorang ibu dan anaknya mengalami luka cukup serius dalam kecelakaan beruntun di Jalan Abdur Rahman Saleh, Kelurahan Paal Merah, Kecamatan Jambi selatan, Kota Jambi, Minggu (14/6/2020) kemarin. 

Tabrakan ini melibatkan sebuah truk, kemudian mobil Daihatsu Taft  BH 9379 AQ dan sepeda motor Yamaha Mio Soul GT nopol BH 3141 YO.

Kedua korban yaitu, Novianti (48) dan anaknya Irza (10) warga Paal Merah Kota Jambi. Keduanya kemudian dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka cukup serius akibat benturan. 

BACA JUGA : Pasangan Diduga Mesum di Kota Jambi Diamankan di Kamar Hotel
 
Kanit Laka Lantas Polresta Jambi, Ipda Bagus, mengatakan kecelakaan itu melibatkan tiga kendaraan. 

"Truk melarikan diri. Pengendara sepeda motor Yamaha Mio Soul, Ibu Novianti (48) dan anaknya Irza (10) warga Paal Merah Kota Jambi. Sedangkan mobil Daihatsu Taft, 3 orang warga Muaro Jambi," jelasnya.

Menurut Bagus, saat kejadian mobil Truk yang tidak diketahui identitasnya melaju beriringan di belakang mobil Daihatsu Taft dari arah Ev Garden menuju ke arah Simpang Kenali.

"Setibanya di depan Kebun Sayur, mobil truk hendak mendahului Mobil Daihatsu yang berada di depannya. Pada saat memotong Taft, bagian bak belakang sebelah kanan dari mobil truk menyenggol Yamaha Mio Soul yang datang dari arah berlawanan, Simpang Kenali menuju arah Ev Garden," terangnya.

Akibatnya, Yamaha Mio Soul Gt hilang kendali dan bertabrakan dengan Mobil Daihatsu Taft lainnya yang pada saat itu sudah berada di belakang Mobil Truk.

Bagus tidak menjelaskan bagaimana kondisi kedua korban. Siti Fatimah (43), pedagang buah, di lokasi kejadian mengatakan, saat tabrakan terdengar suara benturan cukup keras. 

‘’Aku tekejut saat dengar suaro itu. Pas ditengok motor beradu dengan mobil taft. Yang bawa motor itu ibu-ibu bonceng anak-anak," katanya di lokasi kejadian. 

Menurut Siti, usai tabrakan, ibu pengendara motor tidak sadarkan diri. Kemudian mobil taft yang ditabraknya hampir melarikan diri. 

"Mobil tu melarikan diri. Mungkin dikironyo dio dak salah kan. Tapi dapat dikejar warga. Ibu tersebut sudah ditutupi dengan daun pisang. Namun suaminya datang langsung di bawa ke rumah sakit terdekat," pungkasnya. (IMC01)