Sebelum Sisir Tungkal Ilir, Ratu Sempatkan Cicipi Kuliner Khas Daerah

Sebelum Sisir Tungkal Ilir, Ratu Sempatkan Cicipi Kuliner Khas Daerah
Ratu saat menyantap mie hijau. (ist)

IMCNews.ID, Jambi - Cawagub Jambi nomor 1, Ratu Munawaroh memulai paginya dengan sarapan mie hijau di warung Sapo Mie Akeng, di Jalan Sultan Thaha, Kuala Tungkal, Kamis (26/11/2020) pagi.

Ratu Munawaroh hari ini bersafari politik menyisir beberapa tempat di Kecamatan Tungkal Ilir.

Selain mie hijau, Ratu juga mencicipi Pempek Udang khas Kuala Tungkal. Ratu tak sungkan mengajak warga sekitar sarapan untuk bersama dirinya.

“Ayoo sini sarapan dengan saya," ajak Ratu kepada warga.

BACA JUGA : http://imcnews.id/warga-mWarga Mandiangin Dalam Target 100 Persen Kemenangan CE-Ratuandiangin-dalam-target-100-persen-kemenangan-ce-ratu

"Ini enak banget. Pas untuk sarapan, mie hijau dan pempek udangnya enak," kata Ratu sembari menyantap mie hijau khas Sapo Mie.

Selama berkeliling Jambi, Ratu memang selalu menyempatkan diri mampir untuk mencicipi kuliner di tempat yang dikunjunginya. 

Soalnya menurut Ratu bisnis kuliner semacam itulah yang mampu menyerap lapangan kerja dan menghidupi masyarakat sekitarnya. 

Bisnis kuliner ini juga berpotensi meningkatkan pendapatan daerah tersebut. Industri kecil dan menengah, itu yang akan menjadi fokus CE-Ratu apabila terpilih nantinya. (IMC01)