Remaja Putri Kaget Bukan Kepalang Bagian Dadanya Dibegal, Ternyata Pelakunya.. 

Remaja Putri Kaget Bukan Kepalang Bagian Dadanya Dibegal, Ternyata Pelakunya.. 
Ilustrasi. (ist)

IMCNews.ID - Dua remaja putri yang masih berusia 20 tahunan kaget bukan kepalang saat bagian dadanya (payudara) diremas (dibegal) oleh seorang pria dari belakang. Pelakunya adalah SP (25). 

Aksi pelaku begal payudara itu terjadi di Jalan Karet, Beji, Kota Depok, Jawa Barat. Tak tanggung-tanggung, dalam waktu berdekatan di hari yang sama, dua orang menjadi korban.

Kasat Reskrim Polres Metro Kota Depok, Kompol Wadi Sabani mengatakan, korbannya adalah remaja putri berinisial YO (21) dan seorang perempuan lainnya.

“Unit PPA telah mengamankan pelaku perkara pencabulan dimuka umum sebagaimana dimaksud dalam Pasal 281 KUHP,” kata Wadi, Jumat (30/10/2020). 

BACA JUGA : Siswa SMP Nekat Gantung Diri Setelah Dimarahi Karena Hisap Lem

Namun ternyata, setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata pelaku diduga mengalami gangguan jiwa. “Ada gangguan jiwa. Kata keluarganya juga nakal dan sudah ngelepas juga,” kata Kasat. 

Wadi menuturkan, pelaku kerap memberikan keterangan berbeda-beda saat diperiksa penyidik. Bahkan dia sempat mengencingi penyidik 2 kali di dalam ruang pemeriksaan.

“Iya (bicaranya) nggak nyambung mencla-mencle. Orang penyidik pun dikencingi kok di situ. Saya pengen kencing, ya saya kencing gitu katanya,” jelasnya. (IMC01) 

Sumber: jpnn.com