16 Februari 2018, 14:57:18 WIB

Tiga Shio yang Paling Sial di 2018

Tiga Shio yang Paling Sial di 2018
Warga tionghoa merayakam imlek (ist)

IMCNews.ID, Jakarta - Tahun baru China atau Imlek ditandai dengan 'pembukaan' lembaran baru peruntungan shio. 

Tak bisa dimungkiri semua orang ingin sesuatu yang lebih baik di tahun baru. Namun, tetap saja semua harus waspada terhadap hal-hal yang tak terduga. 

Seperti tahun-tahun sebelumnya, harapan setiap orang di tahun baru adalah mendapatkan kehidupan yang beruntung dan banyak rezeki. Namun, sepanjang perjalanan hidupnya tak ayal berbagai kesulitan dan tantangan.

"Ada tiga shio yang bakal menjalani tahun berat di 2018," kata spiritualis Suhu Naga.

"Tahun anjing tanah bagi shio kerbau, naga dan kambing akan jadi tahun penuh perjuangan."

1. Shio Kerbau

Pada 2018, shio kerbau bakal banyak menemui atau bersinggungan dengan orang-orang yang tak disangka. Bisa dikatakan, ini jadi kejutan bagi si kerbau. 

Suhu Naga menambahkan bahwa pemilik shio kerbau juga harus hati-hati dalam bertutur kata. Dia menyarankan pada kerbau untuk lebih berhati-hati karena bisa saja kata-kata itu menyakiti hati orang lain.

Shio ini memang punya sifat buruk keras kepala dan tidak pernah mau disalahkan. Ini dilambangkan dengan tanduknya yang keras. 

Untuk karier, kerbau diharapkan untuk banyak introspeksi diri. Pasalnya posisi yang dicapai sekarang bukan hanya hasil daya upaya pribadi tetapi juga berkat kekompakan atau soliditas tim atau rekan kerja. Secara umum, karier si kerbau pun terbilang landai, tak buruk juga tak bagus. Selain itu, keuangan juga perlu diperhatikan, karena bakal ada banyak pengeluaran.

Untuk urusan kesehatan, kerbau yang emosional bakal memiliki masalah dengan dada dan kepala. Untuk itu, kerbau perlu mendinginkan kepala dan suasana hati dengan berwisata ke gunung atau tempat-tempat yang sejuk. Warna biru juga akan memberikan efek kesejukan.

Sementara itu untuk kaum jomlo, bakal ada kisah CLBK alias Cinta Lama Bersemi Kembali. Menurut Suhu naga, CLBK ini tak sekadar jangka pendek. Ini bisa berpeluang untuk hubungan jangka panjang.

2. Shio Naga

Di antara 12 shio, naga bakal jadi shio yang paling berat menjalani tahun anjing tanah. Naga disarankan untuk tidak mudah terbuai dengan mimpi masa lalu dan janji-janji surga. 

Suhu menyarankan, bagi mereka yang memiliki 'affair' tahun lalu, sebaiknya tahun ini mengambil sikap tegas. Hal ini bakal berefek negatif terhadap karier dan percintaan. Naga perlu menetralisir 'godaan' dengan pergi ke tempat wisata bernuansa religi.

Urusan karier, ada peluang usaha baru yang patut dijajal. Bagi mereka yang bekerja, kemungkinan besar ada kenaikan pangkat. 

Urusan keuangan, jika memiliki uang sebaiknya diarahkan untuk ditabung dalam bentuk uang, bukan investasi.

Dalam hal asmara, tahun ini para naga jomlo bakal melangsungkan pertunangan atau pernikahan. Sedangkan bagi mereka yang memiliki pasangan, rasa cemburu perlu dikendalikan, apalagi saat perhatian pasangan tercurah untuk anak.

Warna oranye bisa menyeimbangkan situasi berat yang bisa dihadapi naga. Ia juga perlu have fun atau refreshing dan sesekali diselingi dengan kegiatan sosial. Dalam hal kesehatan, naga rentan mengalami lelah mata.

3. Shio Kambing

Kambing tahun ini perlu banyak introspeksi diri. Berbaik hati boleh, asal diimbangi dengan sikap tegas khususnya jika menyangkut profesionalitas. 

Sikap tidak tegas hanya akan membuat kambing mengorbankan privasi. Ini pun bakal berpengaruh pada karier. Jangan sampai karena terlalu baik, malah dianggap jadi sok pahlawan.

Keuangan shio kambing bisa dibilang menyenangkan. Mereka yang sempat berutang, bakal membayarnyapada tahun ini. Meski keuangan baik, shio ini tak boleh melupakan kesehatan, apalagi ia rentan terkena flu dan penyakit persendian.

Bagi shio kambing, ia tak memerlukan tempat wisata khusus. Pergi ke manapun tak jadi masalah untuknya. 

Warna kuning bakal pas untuk shio kambing tahun ini. Kuning bakal membawa suasana bahagia. 

Sedangkan dalam hal asmara, dia menyarankan shio kambing yang telah memiliki pasangan untuk mengulang kembali romantisme yang dulu. Bagi yang single alias jomlo, ada kemungkinan untuk studi ke luar negeri. (IMC03)


Komentar

Berita Terkini

Indeks
7 menit yang lalu

Diduga Tak Netral, Tim Fasha-Maulana Lapor Oknum ASN ke Panwaslu

IMCNews.ID, Kota Jambi - Dugaan oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) berpihak pada pasangan calon kembali terjadi. Ini terlihat adanya oknum ASN yang...
sekitar 1 jam yang lalu

Megawati-Cak Imin Hadiri Kampanye Akbar Ipul/Puti

IMCNews.ID, Madiun - Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri bersama Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menghadiri kampanye akbar pasangan...
2 jam yang lalu

Mendes: Lebih Enak di Desa Dibanding di Kota

IMCNews.ID, Jakarta- Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrais (Mendes PDTT) Eko Putro Sandjojo mengaku saat ini tidak banyak...
2 jam yang lalu

Praktisi: Waspadai Penyakit Setelah Lebaran

IMCNews.ID, Jakarta - Praktisi kesehatan dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Ari Fahrial Syam mengingatkan masyarakat untuk mewaspadai...
2 jam yang lalu

Anggota DPR Herman Belum Merespons Laporan Warga ke Polisi

IMCNews.ID, Jakarta - Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Herman Hery belum merespons terkait dengan laporan seorang warga bernama...
15 Oktober 2016 - 19:02:00 WIB Dibaca: 75841 kali

Kompleks WTC Batanghari Ambruk

07 April 2017 - 18:15:28 WIB Dibaca: 65874 kali

VIRAL!! Ini Dia Video Bentrok Sales Oppo & Vivo

03 Juni 2017 - 20:50:27 WIB Dibaca: 62858 kali

181 ASN Lulus Adm Lelang Jabatan Pemprov Jambi, Ini Dia Nama-namanya

02 Januari 2018 - 12:12:55 WIB Dibaca: 58667 kali

Ternyata Ini Penyebab Utuhnya Jasad Ismiati Setelah Dikubur 13 Tahun

11 Agustus 2016 - 22:10:30 WIB Dibaca: 40912 kali

Breaking News: Ketua DPRD Sarolangun Ditangkap Nyabu

26 Agustus 2016 - 21:56:00 WIB Dibaca: 37423 kali

Rektor Marah Dan Bubarkan Perpeloncoan di Opspek

24 Mei 2016 - 20:15:09 WIB Dibaca: 35865 kali

Ini Dia, Pahlawan Lalu Lintas Kota Jambi

01 Agustus 2016 - 13:02:11 WIB Dibaca: 35495 kali

Alamak: Usai Nyabu, Ketua PAN Batanghari Ditangkap BNN

26 Juli 2017 - 16:07:38 WIB Dibaca: 33935 kali

Cantiknya Ibu Bhayangkari Selingkuhannya Oknum Perwira Polres di Jambi

21 Juni 2018 - 17:31:42 WIB

Mendes: Lebih Enak di Desa Dibanding di Kota

21 Juni 2018 - 17:28:34 WIB

Praktisi: Waspadai Penyakit Setelah Lebaran

21 Juni 2018 - 17:18:29 WIB

Wapres Yakin Pilkada Serentak Aman

21 Juni 2018 - 17:13:07 WIB

Presiden Belum Tentukan Waktu Bertemu KPK