07 Januari 2017, 13:38:35 WIB

Perempuan Telanjang Ngaku ke Polisi jadi Korban Kekerasan

Perempuan Telanjang Ngaku ke Polisi jadi Korban Kekerasan
Ilustrasi (Istimewa)
IMCNews.ID, Phoenix  - Seorang perempuan telanjang, yang kepada polisi mengaku menjadi korban kekerasan seksual, mencuri kendaraan sherif, dan mendorong pihak berwenang mengejar dengan kecepatan tinggi hingga pelaku tertangkap di tengah jalan raya Arizona, kata wakil sherif setempat. 

Perempuan itu, yang oleh pihak berwenang belum dikenali, dilarikan ke rumah sakit setelah dilumpuhkan oleh senjata listrik saat dia melarikan mobil sherif di sepanjang jalan Interstate 10 di wilayah selatan Arizona, kata Wakil Kepala Kantor Sherif Maricopa County, Ben Henry, kepada wartawan, Jumat (6/1).

Kantor sherif menyatakan bahwa kejadian pada Kamis pagi (5/1) itu bermula saat wakil kepala sherif mendapat panggilan untuk menuju stasiun bahan bakar dan menjumpai perempuan telanjang tersebut, kata Henry.

Deputi tersebut menyatakan bahwa perempuan itu terlihat bingung dan linglung.

Selanjutnya, wakil kepala yang meninggalkan kendaraannya itu berusaha menutupi tubuh perempuan tersebut dengan selimut, namun si perempuan tiba-tiba naik mobil dan melesat dengan kecepatan tinggi.

Henry mengungkapkan, wakil kepala sherif itu berupaya untuk menghentikan laju kendaraan dengan melompat ke dalam mobil yang sedang berjalan, namun tidak berhasil dan jatuh ke jalan hingga mengalami luka ringan.

"Dia dirawat di rumah sakit daerah setempat dan sudah pulang," demikian kata Henry.

Deputi sherif kemudian terus mengejar menggunakan kendaraan sipil dan memberikan peringatan kepada pihak berwenang lainnya.

Perempuan tersebut ngebut dengan kecepatan lebih dari 160 kilometer per jam selama pengejaran kurang lebih satu jam yang membentang di ruas jalan raya antarnegara bagian di wilayah selatan Arizona lebih dari 113 kilometer.

Pada satu lokasi, ban mobil curian tersebut kempis karena terkena paku yang dipasang oleh deputi sherif.

Pengejaran berakhir pada saat mobil yang dilarikan perempuan tersebut menabrak kendaraan lain hingga terhenti di tempat pemberhentian dekat Eloy, Arizona.

Kantor sherif dalam pernyataannya mengatakan bahwa mereka melumpuhkan perempuan tersebut dengan perangkat elektrik karena pelaku sebelumnya tidak mau menyerah, dan petugas khawatir dia bergegas menuju jalan tol untuk menghindari penangkapan.

Perangkat elektronik tersebut berisi butiran dan dirancang untuk melumpuhkan seseorang tanpa harus menewaskannya.

Penumpang di kendaraan tersebut tidak terluka, dan belum diketahui mengapa perempuan tersebut melarikan mobil patroli sherif.

"Kantor sherif sedang memeriksa perempuan yang dilaporkan mengalami kekerasan seksual, namun belum berhasil memintai keterangannya," demikian kata Henry.
 
Sumber : Antara

Berita Terkait

Tag Terkait

Komentar

Berita Terkini

Indeks
15 jam yang lalu

BNN Mendadak Tes Urine Ratusan Kades di Batanghari

IMCNews.ID, Jambi - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Batanghari Provinsi Jambi mendadak mengetes urine ratusan kepala desa di wilayah itu,...
15 jam yang lalu

Polda Jambi Ungkap Kredit Fiktif Senilai Rp8,8 Miliar di Bank Mandiri

IMCNews.ID, Jambi - Anggota Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jambi mengungkap kasus kredit fiktif di Bank Mandiri Kantor Cabang Pembantu Sumber...
16 jam yang lalu

Zumi Zola Minta Bupati yang Baru Dilantik Penuhi Janji Politiknya

IMCNews.ID, Jambi - Gubernur Jambi Zumi Zola minta tiga bupati/wakil bupati yang baru dilantik untuk memenuhi janji politik masing-masing semasa...
16 jam yang lalu

Sabu Senilai 9 Miliar dari Aceh Diamankan Polda Jambi

IMCNews.ID, Jambi - Direktorat Reserse Narkoba Polda Jambi kembali mengamankan empat kilogram sabu-sabu asal Aceh senilai Rp9 miliar dan menangkap...
16 jam yang lalu

Ini Dia Kondisi Terakhir Kesehatan Novel Baswedan

IMCNews.ID, Jakarta - Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah menyatakan dalam waktu dua minggu ke depan membran plasenta yang...
15 Oktober 2016 - 19:02:00 WIB Dibaca: 72489 kali

Kompleks WTC Batanghari Ambruk

07 April 2017 - 18:15:28 WIB Dibaca: 62829 kali

VIRAL!! Ini Dia Video Bentrok Sales Oppo & Vivo

11 Agustus 2016 - 22:10:30 WIB Dibaca: 39264 kali

Breaking News: Ketua DPRD Sarolangun Ditangkap Nyabu

26 Agustus 2016 - 21:56:00 WIB Dibaca: 35855 kali

Rektor Marah Dan Bubarkan Perpeloncoan di Opspek

24 Mei 2016 - 20:15:09 WIB Dibaca: 34122 kali

Ini Dia, Pahlawan Lalu Lintas Kota Jambi

01 Agustus 2016 - 13:02:11 WIB Dibaca: 33658 kali

Alamak: Usai Nyabu, Ketua PAN Batanghari Ditangkap BNN

22 Oktober 2016 - 17:32:21 WIB Dibaca: 23476 kali

Setelah WTC, Giliran Mall Jamtos Ambruk...

20 Januari 2017 - 03:54:47 WIB Dibaca: 20910 kali

Sidak Lewat Tengah Malam di RSUD RM, Zola Marah-marah