Diduga Depresi, Fauzi Nekat Akhiri Hidup dengan Cara Gantung Diri

Kamis, 17 November 2022 - 16:58:25 WIB

IMCNews.ID, Tebo - Diduga mengalami depresi karena telah lama menduda dan hidup sebatang kara, seorang kakek bernama Fauzi, warga Desa Teluk Kuali, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebk nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri. 

Jasad pria 60 tahun ini ditemukan tergantung di pohon kayu bungur, di perkebunan karet warga. Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. 

Dari visum yang dilakukan tim medis Puskesmas Pulau Temuliang, pada kelamin korban mengeluarkan cairan sperma serta mengeluarkan tinja pada duburnya.

"Tidak ada tanda kekerasan di fisik korban, diduga korban nekat akhiri hidupnya dengan gantung diri karena sudah lama menduda," kata Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Rezka Anugras, Rabu (16/11/2022).

Di lokasi kejadian, kepolisian berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa 1 helai kaos warna hitam-putih, 1 helai celana kain warna hitam, 1 helai celana training warna biru lis orange yang digunakan korban untuk gantung diri.

"Terkait peristiwa ini, pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dan telah mengikhlaskan meninggalnya korban,” tambah Rezka.

Korban pertama kali ditemukan oleh warga bernama Yuli yang tengah menyadap karet, saksi yang menemukan mayat tersebut langsung meminta bantuan warga sekitar.

Kemudian, korban langsung ditandu menggunakan kain sarung dari dalam kebun karet dan dibawa ke Puskesmas Pulau Temiang, Tebo Ulu untuk dilakukan visum.

"Saat ini anggota masih melakukan olah tempat kejadian perkara, untuk penyebab kematian korban masih kita dalami," terang Kasat. (*/IMC01)



BERITA BERIKUTNYA