Jalan Rusak Parah Warga Tiga Desa Tanjung Minta Perhatian Walikota Sungaipenuh

Senin, 14 November 2022 - 19:01:04 WIB

IMCNews.ID, Sungaipenuh - Jalan tiga desa Tanjung, kecamatan Hamparan Rawang, Kota Sungai Penuh, dikeluhkan warga karena kondisi jalan yang memprihatinkan dan mengalami kerusakan yang cukup parah, mereka juga sudah lama mengharapkan kondisi jalan yang baik dan layak. 

Masyarakat Tiga Desa Tanjung sangat mengharapkan kepada Pemkot Sungai Penuh dan DPRD meninjau ke lokasi jalan yang rusak parah apa lagi pada musim penghujan, ruas menjadi becek dan banyak digenangi air. 

"Ya, Banyak warga yang sudah mengeluh dengan kondisi jalan Desa rusak parah ini bang, Bahkan beberapa kali mengusulkan kepada Pemkot Sungai Penuh, namun belum juga ada tanggapan untuk memperbaiki kondisi jalan tersebut,"kata salah seorang warga Tanjung. 

Dia berharap Walikota Sungai Penuh untuk segera memperbaiki ruas jalan yang sudah berlobang dan mengalami rusak parah di Tiga Desa Tanjung tersebut. 

"Mudah-mudahan pak Walikota mendengarkan keluhan masyarakat tiga Tanjung ini dan segera memperbaiki ruas jalan penghubung Kecamatan Hamparan Rawang dan Tanah Kampung ini," sebutnya. 

Patimah warga lain, menyebutkan selain ruas jalan yang becek dan berlobang, sebagian jalan juga ada yang turun, karena ada beberapa truk bermuatan besar melintasi jalan tersebut. 

"Ya, sering kita lihat truk bertonase besar melintasi jalan Tiga Desa Tanjung, ini memperparah kerusakan jalan kami," katanya. (*)



BERITA BERIKUTNYA