Aktif Membangun Negeri, PT SSS Hadir Sebagai Jasa Penyedia O&M dan Fabricator Berbagai Equipment

Selasa, 20 September 2022 - 21:21:24 WIB

IMCNews.ID, Jambi - Selama 16 tahun PT Surya Sakti Sukses (SSS) telah berdiri dan berkontribusi aktif dalam berbagai proyek-proyek penting pemerintahan ataupun swasta nasional terutama dalam Proyek terkait Pembangkit Listrik , Oil & Gas dan lain-lain.

Seperti dirilis dalam SKK Migas News yang direlease pada berbagai Media tanggal 29 Agustus 2021 berjudul SKK Migas resmikan Proyek WB NAG Compression dan Condensate Pumping System, bahwa SKK Migas dalam upaya mempertahankan produksi Migas di Blok Jabung, SKK Migas – Petrochina International Jabung Ltd telah menyelesaikan Proyek West Betara (WB) non-associated gas (NAG) Compression & Condensate Pumping System. 

Proyek penting dalam salah satu aktivitas HULU MIGAS ini berhasil diselesaikan ditengah kondisi Pandemi COVID-19. 

Keberhasilan seluruh project pada 2021 akan memberikan dukungan bagi pencapaian target produksi 1 juta BOPD  & 12 BSCFD di tahun 2030. 

Selanjutnya pencapaian kapasitas produksi sebesar 30.5MMSCFD yang ditandai dengan pengaliran gas menggunakan compressor gas dari proyek WB NAG Compression & Condensate Pumping System pada tanggal 22 Agustus 2021 merupakan pemenuhan komitmen untuk menjaga pengiriman aliran gas dari Lapangan WB  (west Betara) dan SB untuk menghasilkan sales gas. 

Dalam Project WB NAG ini, Peran SSS adalah sebagai Fabricator Penyedia pressure vessel Scrubber & Dampener 6 set.  

Selain Proyek WB NAG tsb, PT Surya Sakti Sukses saat ini juga aktif dalam Jasa Maintenance di PLTU/ PLTG/ PLTA seluruh Indonesia, SSS menjadi rekanan penyedia untuk Engineeering Services, Field Services, Repair/Refurbishment, Parts manufacturing, dan lain-lain untuk seluruh peralatan di Unit Pembangkit Seluruh Indonesia. 

Selain Maintenance, saat ini kesempatan sebagai jasa O&M juga sedang dijajaki di beberapa PLTU Indonesia. Detail kegiatan proyek PT SSS dapat dilihat di website www.suryasaktisukses.co.id

"SSS berharap dengan kontribusi-kontribusi ini semua proyek dapat berjalan sempurna ontime, onquality & onschedule serta memberi manfaat baik secara langsung maupun tidak langsung bagi keberlangsungan listirik dan Gas serta Energi lainnya, yang manfaatnya dapat dirasakan sebanyak-banyaknya manfaat bagi negara & rakyat Indonesia," terang Direktur Utama PT Surya Sakti Sukses, Rahmiyati ST. (IMC01)



BERITA BERIKUTNYA