Nasrullah Nekat Potong Kemaluan dengan Parang

Kamis, 16 Juni 2022 - 06:15:55 WIB

IMCNews.ID, Muara Tebo - Diduga depresi akibat masalah keluarga, Nasrullah (63), warga Jalan Pahlawan Poros RT 03 RW 14 Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan, Rimbo Bujang, Tebo nekat memotong kemaluannya menggunakan sebilah parang. 

Beruntung kejadian itu diketahui anaknya. Sehingga korban cepat dilarikan ke puskesmas untuk mendapat perawatan. Kapolsek Rimbo Bujang, Iptu Cindo Kottama membenarkan kejadian tersebut. 

Dia menduga korban nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan cara memotong alat kelaminnya sendiri karena terlilit hutang.  

"Dugaan sementara korban nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan cara memotong alat kelaminnya sendiri dikarenakan terlilit hutang," katanya.

Menurut Cindo, yang pertama kali mengetahui korban memotong kemaluannya adalah anaknya. Dia menceritakan kronologis kejadian itu terjadi Rabu (15/06/2022) sekitar pukul 07.00 Wib. 

Saat itu, anak korban pulang ke rumah yang berada di komplek terminal Wirotho Agung dari toko dimana keluarga ini biasa berjualan. 

Saat tiba di rumah, si anak melihat banyak darah berceceran di dalam rumah. Selanjutnya anak tersebut kembali ke toko memberitahu ibunya. 

Awalnya mereka belum mengetahui apa yang terjadi. Kemudian, anak dan istri korban langsung menuju rumah. Mereka mendapati korban sudah tergeletak berlumuran darah di bagian kemaluan. 

Selanjutnya mereka meminta bantuan tetangga dan keluarganya membawa korban ke Puskesmas Rimbo Bujang II. 

"Kini dia (Korban, red) mendapatkan perawatan medis di puskesmas," ungkapnya. (IMC01)



BERITA BERIKUTNYA