Usai Terlibat Kecelakaan di Batanghari, Begini Kondisi Terkini Bupati Merangin

Senin, 13 September 2021 - 06:08:04 WIB

Bupati Merangin terlihat bersama Bupati Batanghari. (ist)
Bupati Merangin terlihat bersama Bupati Batanghari. (ist)

IMCNews.ID, Jambi - Bupati Merangin H Mashuri, Kamis (9/9/2021) lalu sekira pukul 03.30 WIB terlibat kecelakaan di Jalan Lintas Jambi - Muara Tembesi, RT 05, Kelurahan Sridadi, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari.

Kecelakaan tersebut melibatkan Toyota Fortuner BH 1023 F milik Bupati Merangin yang dikendarai sopirnya, Bambang Wibisono dengan sebuah truk batu bara jenis Mitsubishi Canter BH 8857 MP.

Akibat kecelakaan tersebut, Bupati harus mendapatkan perawatan di rumah Sakit Daerah (RSD) Hamba Muara Bulian, karena mengalami cedera pada bagian pinggang, Namun kini Bupati Mashuri telah pulih dan telah kembali menjalankan aktivitas seperti biasanya.

BACA JUGA : Bupati Merangin Alami Kecelakaan di Batanghari

"Alhamulillah Ayah sudah sehat dan sudah tampak segar bekerja menjalankan tugasnya sebagai bupati Merangin," ujar Reza, salah seorang putra H Mashuri, Sabtu (11/9/2021) kemarin.

H Mashuri terlihat bugar menyambut kunjungan kerja Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief bersama rombongan, di rumah dinas bupati.

"Terimakasih, berkat doa seluruh masyarakat Merangin, Alhamdulillah saya sudah sehat dan sudah kembali bekerja melayani masyarakat. Mohon doanya agar kami selalu diberi kesehatan dan keselamatan dalam memimpin Merangin," ujar Bupati.

Bupati berharap ke depan kejadian serupa tidak terulang kembali dan minta maaf kepada masyarakat, karena sempat tiga hari tidak bisa melayani secara langsung. (IMC01)



BERITA BERIKUTNYA