PAN Partai Pertama di Jambi Gelar Vaksinasi Covid-19

Kamis, 22 Juli 2021 - 11:01:35 WIB

IMCNews.ID, Jambi - Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Jambi melaksanakan vaksinasi Covid-19, Kamis (22/7/2021). Terlihat di lokasi, antusiasme tinggi untuk mengikuti vaksin.

dr. Arsia Dilla, Sp. T.H.T.K.L selaku Ketua Pelaksana mengatakan, kegiatan hari ini dibagi menjadi 4 sesi. Target sendiri ingin dilakukan untuk 200 orang dalam vaksinasi yang dilakukan hari ini.

"Animo masyarakat juga sangat tinggi. Ini dibuktikan dengan lumayan banyak masyarakat yang ikut mendaftar sekarang ini," katanya.

Ia menyebutkan, peserta sendiri juga ada dari kader PAN dan juga masyarakat yang berada diluar lingkungan kantor PAN. Nantinya sesi kedua akan berlangsung tetap di Kantor PAN setelah 28 hari terhitung hari ini.

"Kami melaksanakan ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Jambi dengan pelaksana sendiri dari Puskesmas Tahtul Yaman, Seberang," tandasnya.

Untuk diketahui, PAN sendiri merupakan partai pertama di Indonesia yang melakukan vaksinasi massal. Selain itu PAN Jambi juga merupakan partai pertama di Jambi yang melaksanakan vaksinasi Covid-19. (IMC01)



BERITA BERIKUTNYA