Kapten Inf Zul : Semua Berfungsi Dengan Baik

Minggu, 18 Juli 2021 - 10:56:39 WIB

IMCNews.ID, Merangin - Mengisahkan dan mengenang kembali peninjaun Rumah Tidak Layak Huni (RLTH) dan MCK umum pada penutupan TMMD 14 Juli 2021 lalu, Kapten Inf Zul Abdullah menuturkan “Alhamdulillah semua berfungsi dengan baik”.

Menjadi kebanggan tersendiri bagi kami, pejabat teras pucuk pimpinan Provinsi Jambi hadir langsung menijau pembangunan yang menjadi tugas dan tanggung jawab kami pada program TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko Tahun 2021.

RTLH dan MKC umum yang kami bangun tersebut saat di kunjungi, semua fasilitas pendukung berfungsi dengan baik, seperti kelistrikan semua lampu menyala saat di coba, begitu juga dengan air semua kran juga berfungsi dengan baik terlihat air bercucuran keluar memenuhi bak penampungan, Alhamdulillah, ucap Kapten Zul selaku koordinator bangunan tersebut.

Yang menjadi kebahagian lagi, Bapak Abdullah Sani Wakil Gubernur Jambi dan Bapak Mashuri Plh Bupati Merangin langsung mencoba dan memastikan langsung semua berfungsi dengan baik.

Dan menjadi kehormatan tersendiri bagi kami, Bapak Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli S.I.P., MM mencoba langsung kran-kran air di MCK umum, dan semua berfungsi dengan baik.

Begitu juga di rumah Herman yang mendapatkan bantuan renovasi RTLH, para tamu pejabat teras tersebut mengapresiasi hasil dari kinerja dan dedikasi anggota satgas TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko Tahun 2021, urai Kapten Inf Zul, menceritakan kembali saat kunjungan pada penutupan TMMD beberapa hari lalu. (*)



BERITA BERIKUTNYA