Ratu Tegaskan Bakal Fokus Infrastruktur ke Kantong Ekonomi

Ratu Tegaskan Bakal Fokus Infrastruktur ke Kantong Ekonomi
Ratu menyampaikan sambutan di hadapan masyarakat. (ist)

IMCNews.ID, Muara Sabak - Persoalan Infrastruktur menjadi salah satu PR besar bagi pemerintah Provinsi Jambi untuk masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Diantaranya pembangunan pelabuhan dan akses jalan.

Calon Wakil Gubernur Jambi Ratu Munawaroh Zulkifli berkomitmen akan benar - benar fokus menggarap  keberlanjutkan pembangunan pelabuhan dan jalan di Provinsi Jambi terutama yang berada di Tanjabtim.

"Pelabuhan akan betul - betul saya perhatikan sampai titik mana nantinya progres pembangunan pelabuhan di Jambi. Dan saya akan betul - betul lobi ke pusat, seperti apa posisi pelabuhan yang ada di Provinsi Jambi ini," kata Ratu Munawaroh saat bertemu masyarakat Desa Lagan Tengah, Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjabtim, Rabu (25/11/2020).

BACA JUGA : Warga Yakin Ratu Menang 80 Persen di Tanjab Timur

"Mengingat pelabuhan dan jalan merupakan urat nadi perekonomian masyarakat. Pemerintah harus benar - benar hadir demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat," sambungnya.

Dirinya juga memastikan, pasangan CE - Ratu sudah berkomitmen hanya akan membangun infrastruktur yang langsung menyasar ke kantong ekonomi masyarakat.

"Kami tidak akan membangun proyek mercusuar, tetapi akan fokus ke infrastruktur yg langsung menyasar ke kantong - kantong ekonomi masyarakat," tegas Ratu.

Di dampingi Anggota DPRD Kabupaten Tanjabtim Gatot Sumarto, Ratu mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut berperan aktif dan ikut menggoreskan tinta sejarah bagi kemajuan Provinsi Jambi dengan memilih pasangan CE - Ratu pada 9Desember mendatang. 

"Saya ingin mengajak bapak ibu semuanya, bahwa kita semua ikut berperan aktif agar program - program yang luar biasa ini bisa sukses. Mari kita bersama - sama mewujidkan cita - cita mulia ini," pungkas Ratu. (IMC01)