Ratu: Saya Sungguh Cinta Negeri Jambi Ini

Ratu: Saya Sungguh Cinta Negeri Jambi Ini
Ratu bertemu masyarakat yang antusias menyambutnya di Tebo. (ist)

IMCNews.ID, Tebo - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Cek Endra - Ratu Munawaroh semakin percaya diri menatap kemenangan di Pilkada Jambi 9 Desember mendatang.

Sebab, mayoritas masyarakat mendukung pasangan nomor urut satu itu untuk menjadikan Jambi ini semakin maju daerahnya.

Hal tersebut diketahui saat Ratu Munawaroh bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Paseban, Kecamatan VII Koto Ilir, Kabupaten Tebo, Senin (30/11/2020), yang bertempat di kediaman Anggota DPRD Tebo Fraksi PDIP, Aivandri.

Setibanya di desa itu, Ratu Munawaroh pun begitu di elu - elu kan oleh warga setempat terutama emak - emak. 

"Wuiiih cantik nian ibu Ratu kami nih. Ibu Ratu menang," cetus salah seorang emak - emak saat Ratu baru saja tiba.

Salah seorang emak - emak bernama Sri Nurhayati (50) mengatakan bahwa dirinya sangat mengidolakan Ratu. Sebagai kaum perempuan, ia sangat mendoakan agar Ratu terpilih pada Pilgub 9Desember mendatang.

"Sayo kagum nian dengan Ibu Ratu. Beliau orangnyo cantik, ramah, baik. Sayo pasti dukung ibu Ratu. Semua emak - emak di dudun ni dukung ibu Ratu. Insya Allah ibu Ratu menang," tegas Sri Nurhayati.

Dalam sambutannya Ratu bercerita jika terpilih nanti dirinya akan fokus bekerja demi kesejahteraan masyarakat Jambi.

"Insya Allah, saya akan bekerja sepenuh hati untuk masyarakat Jambi. Saya sungguh cinta negeri Jambi ini. Mohon doanya semoga niat baik ini terwujud," ucap Ratu.

Ada hal yang menarik, usai acara para emak - emak langsung menyerbu Ratu, tak ada alasan lain, mereka hanya ingin berfoto bersama dengan istri mendiang Zulkifli Nurdin itu. (IMC01)