Ratu Munawaroh Lantik Tim Pemenangan Tebing Tinggi dan Muara Papalik

Ratu Munawaroh Lantik Tim Pemenangan Tebing Tinggi dan Muara Papalik
Ratu memberikan sambutan saat melantik tim pemenangan Kecamatan Tebing Tinggi dan Muara Papalik. (ist)

IMCNews.ID, Jambi - Calon Wakil Gubernur Jambi Hj Ratu Munawaroh Zulkifli kembali melakukan safari politik guna menyongsong Pilgub 9 Desember mendatang.

Pasangan calon Gubernur Jambi, Cek Endra itu menempuh perjalanan lebih kurang dua jam dari Kota Jambi. Ratu Munawaroh dan rombongan tiba di Kelurahan Tebing Tinggi, Tungkal Ulu, Kamis (8/10/2020) pagi.

Kali ini, Ratu Munawaroh melantik tim pemenangan Cek Endra-Ratu Munawaroh (CE-Ratu) Kecamatan Tebing Tinggi dan Kecamatan Muara Papalik yang bertempat di Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Salah seorang tokoh masyarakat Tebing Tinggi, Ustad H As'ad mengatakan, bahwa masyarakat Tebing Tinggi siap memenangkan pasangan CE-Ratu.

"Sebagai tokoh masyarakat yang mewakili dari elemen tokoh yang ada di Tebing Tingg, kami siap bersama - sama memenangkan CE-Ratu," kata Ustad As'ad.

Dirinya berharap kepada Ratu, jika terpilih nanti agar memperhatikan akses jalan di Kecamatan Tebing Tinggi dan Muara Papalik.

"Keluhan masyarakat, prioritas jalan 91, terserah bagaimana caranya. Kami sangat berharap akses jalan ini diperbaiki nantinya," harap Ustad As'ad.

Ratu Munawaroh dalam kesempatan tersebut menyampaikan visi dan misi CE-Ratu jika terpilih nanti, yang salah satunya ialah akan memprioritaskan infrastruktur jalan.

"Insya Allah nanti ketika terpilih, kami akan memperhatikan infrastruktur jalan, salah satunya jalan ke Muara Papalik dan Tebing Tinggi ini akan kita perhatikan, agar lalu lintas tata niaga agar lebih terarah," ucap Ratu dihadapan para tim pemenangan.

Hadir mendampingi Ratu Munawaroh, Anggota DPRD Tanjabbar Fraksi PDIP, Hamdani, Ketua Tim Pemenangan CE-Ratu Kabupaten Tanjabbar, Jhon Efrizal, dan Wakil Ketua Tim Pemenangan Provinsi Jambi, Basari. (IMC01)