Ratu Hadiri Yasinan 2 Tahun Wafatnya Almarhum Suami yang Sengaja Digelar Warga Tanjung Katung

Ratu Hadiri Yasinan 2 Tahun Wafatnya Almarhum Suami yang Sengaja Digelar Warga Tanjung Katung
Ratu terlihat serius memanjatkan doa untuk mendiang suaminya. (ist)

IMCNews.ID, Sengetib- Warga Desa Tanjung Katung, Kabupaten Muaro Jambi menggelar yasinan 2 tahun wafatnya mantan Gubernur Jambi Zulkifli Nurdin yang tak lain suami dari cawagub nomor 1, Ratu Munawaroh. 

Hujan deras yang mengguyur dari sore hari, menambah khidmat acara yasinan ini. Acara tersebut digelar di rumah pimpinan Pondok Pesantren Al - Amin, Desa Tanjung Katung, Mubasyirin, S.Pd.

Ratu Munawaroh hadir langsung dalam yasinan tersebut, Sabtu (28/11/2020) malam. Terlihat sejumlah tokoh pun ikut hadir, diantaranya Ivan Wirata, anggota DPRD Provinsi Jambi dan beberapa tokoh masyarakat setempat.

"Malam hari ini, tepat 2 tahun wafatnya almarhum bapak Zulkifli Nurdin. Mohon dimaafkan segala kekhilafan beliau. Saya mohon doa dari bapak ibu semua untuk almarhum pak Zul. Insya Allah beliau husnul khatimah," ucap Ratu dihadapan warga.

Sebagaimana diketahui, mendiang Zulkifli Nurdin wafat pada 28 November 2018. Tinta emas yang telah ia dotorehkan untuk Provinsi Jambi masih terekam dengan jelas di sanubari rakyat Jambi hingga saat ini. (IMC01)