Polda Jambi Sisir Tempat Hiburan Malam Jelang Ramadan

Polda Jambi Sisir Tempat Hiburan Malam Jelang Ramadan
Tim melakukan pemeriksaa tempat hiburan malam yang masih beraktivitas. (Mario/IMCNews.ID)

IMCNews.ID, Jambi - Dalam rangka menyambut Ramadan, anggota Kepolisian Daerah (Polda) Jambi melakukan penyisiran terhadap sejumlah tempat hiburan malam yang berada di Kota Jambi pada Jumat (3/5/2019) malam hingga Sabtu (4/5/2019) dini hari. 

Kabag Opsnal Narkoba Polda Jambi AKBP Sanusi mengatakan, hasil penelusuran dan pengecekan, sebagian besar tempat hiburan malam didapati sudah tutup.

"Dengan sasaran, yaitu tempat-tempat hiburan yang disinyalir masih buka dan juga sebagian besar telah kita lakukan pengecekan itu sudah tutup," katanya, Sabtu (4/5/2019) dini hari.

Hanya saja, masih terdapat beberapa tempat hiburan malam yang kedapatan masih buka. Seperti, Tusuk Nauli dan Holong yang berada di Lingkar Barat.

"Ada beberapa tempat hiburan malam yang masih buka, seperti yang di Lingkar Barat masih ada dua tempat hiburan malam yang masih buka dan telah dilakukan pengecekan terhadap pengunjung tidak ada yang menggunakan ataupun ditemukan Narkoba," paparnya.

Untuk itu, pihaknya mengaku sudah memperingatkan pemilik tempat hiburan malam untuk menutup tempat tersebut sesuai dengan surat edaran yang dikeluarkan oleh Walikota Jambi.

"Sudah kami perintahkan untuk ditutup sesuai dengan surat edaran pak Walikota Jambi. Yang buka itu, Tusuk Nauli sama Holong," pungkasnya. (IMC01) 

Reporter : Mario Dwi Kurnia