Polda Jambi Amankan 12 Orang Dari Pulau Pandan

Polda Jambi Amankan 12 Orang Dari Pulau Pandan
Para tersangka dan barang bukti yang berhasil diamankan. (Mario/IMCNews.ID)

IMCNews.ID, Jambi - Direktorat Reserse Narkoba (Resnarkoba) Polda Jambi berhasil mengamankan 12 orang terduga pelaku penyalahgunaan Narkoba dari Pulau Pandan, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi, Rabu (8/5/2019) dini hari.

Dirresnarkoba Polda Jambi, Kombes Pol Eka Wahyu Dinata mengungkap, penagkapan tersebut dilakukan berkat informasi yang diberikan oleh masyarakat sekitar.

"Direktorat reserse narkoba kembali merilis penggerebekan narkoba yang didasari oleh laporan masyarakat warga RT 30, Pulau Pandan. Yang mana disitu banyak terjadi transaksi narkoba," ujarnya, Kamis (9/5/2019).

Berdasarkan laporan tersebut, tim reserse narkoba langsung bergerak cepat. Alhasil, dari penggerebekan di sebuah rumah, polisi berhasil mengamankan 12 terduga pelaku penyalahgunaan narkoba beserta barang bukti.

"Yang mana pada malam hari itu mereka sedang giat tarawih. Namun mendengar laporan dari masyarakat tersebut tim tadi malam mengamankan sebanyak 12 diduga pelaku narkoba," sampainya.

Untuk saat ini, Kombes Pol Eka mengaku, tengah melakukan pengembangan terkait kasus tersebut.

"Dan selain disini masih kita kembangkan, sedangkan yang ada disini yang melekat barang buktinya ada disini. Untuk lebih lanjut, perkara akan kita kembangkan," pungkasnya. (IMC01) 

Reporter: Mario Dwi Kurnia