Peduli Penyandang Disabilitas, Ratu Munawaroh Beri Bantuan Kaki Palsu 

Peduli Penyandang Disabilitas, Ratu Munawaroh Beri Bantuan Kaki Palsu 
Ratu memberikan bantuan kaki palsu untuk penyandang disabilitas. (ist)

IMCNews.ID, Jambi - Mata Sri Dewi Sartika (51) berkaca-kaca saat diberikan kaki palsu oleh Ratu Munawaroh Zulkifli.

Ika sapaan akrab Sri Dewi Sartika tak mampu menyembunyikan rasat bahagianya. Apalagi saat kaki palsu itu dipasangkan ke kakinya.

"Alhamdulillah terimakasih bantuannya ibu," kata Ika saat diberikan bantuan kaki palsu di kediamannya di Jalan Prof Hamka, Kelurahan Murni, Kecamatan Danau Sipin, Sabtu (24/10/2020).

Dirinya bercerita awal mula mendapat bantuan kaki palsu dari Calon wakil Gubernur nomor urut 1, Ratu Munawaroh. 

"Awalnya saya ngirim gambar di media sosial, ngirim ke Facebook nya ibu Ratu Munawaroh minta bantuan kaki palsu," cerita Ika.

BACA JUGA : Jelang Debat Kandidat Cagub, CE Pulang Kampung, Minta Doa dan Restu

"Setelah ngirim gambar, ternyata langsung direspon sama ibu Ratu. Ibu Ratu menghubungi Ibu Dewi (Pendamping disabiltas Jambi, red), dan ibu Dewi yang nelfon ke saya. Ternyata langsung dikasih hari ini," sambungnya dengan nada bahagia.

Ratu Munawaroh dalam kesempatan tersebut berujar bahwa kaki palsu itu juga merupakan sumbangan dari Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto yang dikenal sangat peduli dengan kaum difabel.

"Ini juga bantuan dari Ketua DPRD Provinsi Jambi ibu. Saya diminta menyerahkan kepada ibu, semoga ini bermanfaat," ujar Ratu Munawaroh.

Dirinya berpesan kepada Ika, agar selalu menjaga kesehatan dan terus bisa berkarya. 

"Ibu jaga kesehatan, selalu pakai masker, jaga jarak. Dan mudah - mudahan dengan kaki palsu ini ibu Ika bisa terus berkarya," pesan Ratu. (IMC01)