Kembalikan Berkas, Fasha Berharap Kebersamaan dengan PPP Berlanjut

Kembalikan Berkas, Fasha Berharap Kebersamaan dengan PPP Berlanjut

Kembalikan Berkas, Fasha Berharap Kebersamaan dengan PPP Berlanjut
Walikota Jambi Syarif Fasha saat mengembalikan berkas penjaringan ke DPW PPP Provinsi Jambi. (Rano/IMCNews.ID)

IMCNews.ID, Jambi - Fasha datangi dua partai dengan warna kebesaran Hijau pada Sabtu (26/10/2019) ini. Selain mengambil berkas penjaringan di PKB, Fasha juga mengembalikan berkas penjaringan ke DPW PPP pada pukul 16.00 WIB. Kedatangan Fasha bersama rombongan disambut langsung ketua DPW PPP Evi Suherman dan Ketua penjaringan. 

Dalam sambutannya, Evi Suherman mengatakan saat ini sudah ada enam kandidat yang mendaftar, termasuk Pak Fasha, dan kami juga memiliki tiga kursi di DPRD Provinsi Jambi.

"Artinya tiga kursi ini tidak bisa berdiri sendiri, tentunya harus berkoalisi. Kami sangat berterima kasih, walaupun tiga selalu dilirik Pak Fasha," katanya.

Ia mengatakan, PPP dengan Pak Fasha ini tidaklah jauh. PPP selalu bersama Pak Fasha baik diperiode pertama dan kedua di Pilwako Jambi. 

"Hubungan emosional kami dengan Fasha sangat lah baik, secara pribadi kami menginginkan berbarengan dengan Pak Fasha. Karena dari awal Pak Fasha, kami selalu bersama. Tetapi nanti hasilnya DPP yang akan menentukan berdasarkan hasil survey," ujarnya. 

Di tempat yang sama, Fasha mengatakan pada saat periode pertama di Pilwako dirinya juga sudah bersama dengan PPP. Tidak hanya itu diperiode kedua di Pilwako PPP juga tetap bersama dengan dirinya. 

"Kami selaku bakal calon berharap jajaran PPP dapat membukan pintu hatinya untuk dapat bersama - sama berdampingan kembali di Pilgub Jambi 2020 mendatang," kata Fasha. 

Segala mekanisme terkait dengan permasalahan bakal calon gubernur, dikatakan Gasha sebagai bakal calon tentunya akan mengikuti semua mekanisme yang ada di PPP. (IMC02)