Ke Pasar Aur Duri, Haris Bagikan Ramuan Daun Sungkai ke Pedagang

Ke Pasar Aur Duri, Haris Bagikan Ramuan Daun Sungkai ke Pedagang
Haris memberikan ramuan daun sungkai ke padagang. (ist)

IMCNews.ID, Jambi - Calon  gubernur Jambi kembali menyapa pedagang guna mendengarkan keluh kesahnya selama masa pandemi Corona.

Kali ini Cagub yang diusung PAN, PKS dan PKB ini blusukan menyapa pedagang di Pasar Aur Duri, kawasan Penyengat Rendah, Kota Jambi, Kamis (8/10/2020).

Al Haris yang tiba dengan menggunakan baju kemeja kotak-kotak dan didampingi sejumlah tim pemenangan dengan tetap mematuhi prortokol kesehatan ini, disambut antusias pedagang pasar Aur Duri.

BACA JUGA : Kunjungi Sekretariat Walhi, Haris Sebut Jambi Harus Punya Perda Tambang Rakyat

Cagub yang berpasangan dengan Abdullah Sani ini juga mengingatkan pedagang agar selalu mematuhi prortokol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan.

Disela-sela kunjungan ini, Al Haris juga membagikan ramuan daun sungkai kepada pedagang guna peningkatan imunitas tubuh disaat pandemi Covid-19 ini.

"Ini ramuan daun sungkai bagus untuk peningkatan imunitas tubuh guna pencegahan Covid-19," kata Al Haris.

Sementara itu, Eri Sihotang salah satu pedagang Pasar Aur Duri mengatakan, dirinya sebagai pedagang sangat bangga atas kedatangan Al Haris.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas ramuan daun sungkai yang diberikan Cagub nomor 3 ini.

"Memang kami belum pernah meminum ramuan ini, tapi yang kami dengar ramuan ini bagus untuk memperkuat imunitas tubuh guna pencegahan Covid-19," ujar Sihotang. (IMC01)