Politik

Kata Ratu Munawaroh Soal Dukungan PDIP

Agustus 2, 2020 12:12
CE-Ratu dan tim pemenangannya. (ist)
CE-Ratu dan tim pemenangannya. (ist)

IMCNews.ID, Jambi - Ratu Munawaroh telah resmi bergabung dan memegang KTA PDIP. Istri mendiang Zulkifli Nurdin yang akan ikut bertarung di Pilgub Jambi mendampingi Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi, Cek Endra itu menegaskan, jika dukungan PDIP kepada dirinya bersama CE tak lagi ada masalah. 

“Insya Allah rekomendasi (PDIP, red) sudah klir, ibu ketua umum akan mengumumkannya secara serentak, Jambi sudah klir,” kata Ratu Munawarah saat bertandang ke kantor DPD I Golkar, Minggu (2/8/2020).

Terkait alasannya lambatnya pengumuman PDIP, Ratu mengatakan itu smeua sudah dijadwalkan DPP. Sebab memang ketua umum langsung yang akan mengumumkannya. 

Dia menegaskan sekali lagi bahwa Jambi sudah tidak ada masalah. Saat ini masih ada tiga provinsi yang belum sehingga akan diumumkan secara serentak.

“Seperti yang juga sudah dikatakan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi Bapak Edi Purwanto, tidak ada masalah lagi. Sudah pada tahapan aman,” kata Ratu.

Karena itu, ia meminta seluruh pendukung dan masyarakat Jambi untuk tidak khawatir lagi. Saat ini yang terpenting bagaimana terus bergerak untuk memenangkan Pilgub Jambi dengan menyolidkan seluruh dukungan yang sudah ada saat ini. (IMC01)