Junaidi Tewas Bersimbah Darah Dihantam Batako, Pelaku Terpaksa Ditembak

Junaidi Tewas Bersimbah Darah Dihantam Batako, Pelaku Terpaksa Ditembak
Tersangka yang mengalami luka bekas tembakan di kaki. (ist)

IMCNews.ID - Seorang sopir angkutan kota (angkot) bernama Junaidi (62) meregang nyawa setelah kepalanya dihantam batako oleh tersangka FAP (41). Aksi pembunuhan itu nekat dilakukan tersangka lantaran kerap dimarahi korban. 

Jasad korban ditemukan di pinggir Jalan Pringgan, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. Petugas Satreskrim Polrestabes Medan terpaksa menembak pelaku pada bagian kaki karena melakukan perlawanan saat hendak diamankan.

"Rekan-rekan Satreskrim mengungkap pembunuhan dan menangkap tersangka di wilayah Medan Barat tepatnya di Jalan KL Yos Sudarso Brayan," kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, Selasa (6/4/2021). 

Dari hasil pemeriksaan, tersangka mengaku nekat menghabisi nyawa korban karena kesal dimarahi oleh korban. Selanjutnya, korban merencanakan untuk membunuh korban.

Saat angkot yang dikendarai korban mengalami kerusakan di Jalan KL Yos Sudarso Medan, tersangka lalu mengeksekusi korban.

BACA JUGA : Tak Berkutik, Begini Saat Pembacok Suporter Futsal Hingga Tewas Saat Ditangkap Polisi

"Tersangka memukul di kepala bagian belakang menggunakan batako," ungkapnya.

Usai menghabisi nyawa korban, tersangka kemudian mengemudikan angkot korban dan membuang jasad korban.

"Kemudian tersangka menjual mesin angkot tersebut. Saat ini kita kejar penadahnya," ujarnya.

Sebelumnya, jenazah Junaidi ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di pinggir Jalan Pringgan, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara pada Senin (5/4/2021). (IMC01/ant)