Jika Terpilih, Al Haris Janji Bangun SMK/SMA di Panerokan Bajubang

Jika Terpilih, Al Haris Janji Bangun SMK/SMA di Panerokan Bajubang
Haris saat ke Panerokan. (Ist)

IMCNews.ID, Jambi- Al Haris calon gubernur Jambi nomor urut 3, kembali turun ke Kabupaten Batanghari melanjutkan safari politiknya, Selasa (01/12/2020).

Calon gubernur yang berpasangan dengan Abdullah Sani ini mengawali safari politiknya dengan menyapa warga Penerokan, Kecamatan Bajubang.

Al Haris didampingi Yusuf Majid mantan Sekda Kota Jambi saat ini ketua lembaga adat Batanghari, pertama menyambangi rumah kediaman H Chozim tokoh masyarakat Penerokan. 

Calon gubernur Jambi yang diusung PAN, PKS dan PKB ini ngobrol santai dengan H Chozim yang siap berjuang mendukung Al Haris-Sani.

"Dalam genggaman kami Insya Allah sudah dukung Pak Haris dan Sani, jangan ragu," kata H Chozim.

Selanjutnya di Penerokan, Al Haris juga menyambangi kediaman Ibnu Azis anggota DPRD Batanghari fraksi PKB. Al Haris silaturahmi dan ngobrol santai dengan sejumlah tokoh masyarakat diantaranya Pak Camin dan Pak Bambang.

"Saya tidak perlu judul apa-apa yang penting di hati saya sudah dukung Al Haris-Sani," kata Pak Camin yang juga ketua lembaga adat Penerokan.

Sementara itu Al Haris mengatakan sengaja turun silaturahmi dengan masyarakat, selain melihat kondisi warga juga melihat apa yang diinginkankan warga untuk Jambi kedepan.

"Sayo turun supaya tau kondisi masyarakat dan masyarakat seyogyanya juga harus tau siapa calon pemimpin yang dipilihnya," kata Al Haris.

Warga panerokan juga menyampaikan aspirasi ingin berdiri SMK di wilayah tersebut. Terkait itu, Al Haris menjamin berdirnya SMK jika ia dipercaya memimpin Jambi.

"Untuk pendidik saya jamin, nanti siapkan saya lahannya," sebutnya. (IMC01)